Nikita Mirzani Jadi Tempat Curhat Lucinta Luna, Ungkap Rasa Kasihan Karena Sering Dimanfaatkan
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani yang dulunya pernah berseteru dengan Lucinta Luna malah kini menjadi teman curhat. Meski demikian, Nikita mengaku tak terlalu dekat dengan Lucinta.

WowKeren - Lucinta Luna dikenal dengan banyak kontroversi dan sensasi. Kabar terbarunya, Lucinta bermasalah dengan Richard Kyle, yang disebut-sebut pernah berkencan dengannya. Bukan hanya itu, Lucinta juga jengkel pada mantan rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita.

Segala permasalahan Lucinta tersebut rupanya sempat dicurhatkan pada Nikita Mirzani. Menjadi teman curhat Lucinta, Nikita mengaku pedangdut yang kerap disebut transgender itu memang sering dimanfaatkan.


"Lucinta Luna itu kalau sudah stuck, yang dicari Niki dan minta pendapat," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4) seperti dilansir dari Suara. "Karena teman-temennya selama ini cuma manfaatin dia aja, kasian juga. Tapi itu anak demen dimanfaatin sama orang. Kalau Niki sebisa Niki saja kasih tahu."

Meski demikian, Nikita enggan membeberkan pihak-pihak yang memanfaatkan Lucinta tersebut. "Enggak tahu," katanya.

Nikita mengaku kerap memberikan nasihat untuk Lucinta. Salah satunya adalah Nikita menyarankan pelantun lagu "Bobo Di Mana" itu untuk membahagiakan keluarga ketimbang teman-temannya.

"Pokoknya Niki cuma bilang yasudah Luna kalau mau bahagiain orang, bahagiaain keluarga dulu yang sedarah," sambung Nikita. "Karena dia kan demen nyenengin orang yang bukan keluarganya. Entar dia bilang 'uang gue habis kak' begitu."

Biarpun menjadi teman curhat, Nikita mengaku tak pernah dekat dengan Lucinta. Ia mengungkap hanya terkadang saja Lucinta curhat kepadanya.

"Aku enggak pernah deket," beber Nikita. "Tapi kalau dia telepon diangkat sih. Basically dia baik, cuma karena ada satu lain hal dia begitu. Gue tuh nasehatin jangan begini begitu. Tapi enggak sering sih, kadang-kadang saja."

Namun saat disinggung sudah akur dengan Lucinta, pemain film "Comic 8" ini mempunyai jawaban tersendiri. "Ah enggak pernah nyinyir biasa saja dulu," kata Nikita.

Seperti diketahui, Nikita memang pernah menyindir Lucinta saat isu transgender mencuat. Bahkan kala itu, Nikita kedapatan unfollow Instagram Lucinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...