Neno Warisman Heboh Takbiran, Reaksi Putri Mulan 'Malas' Rayakan Prabowo-Sandi Menang Curi Perhatian
Selebriti

Putri sulung Mulan Jameela, Tiara, terciduk memperlihatkan ekspresi enggan ketika menemani ibunya menghadiri deklarasi kemenangan Prabowo-Sandi sekaligus mendengarkan Neno Warisman cs mengumandangkan takbir.

WowKeren - Neno Warisman sempat mengajak masyarakat untuk takbir bersama. Neno mengumandangkan takbir bersama rekan-rekannya untuk merayakan kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pemilu 2019.

Neno sebagai Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi tampak sumringah dan bersemangat. Ia percaya diri dengan kesuksesan Prabowo dan Sandi.

"Dengan wajah gembira semua bertakbir, seluruh rakyat, masyarakat, mari kita bersujud syukur yang beragama muslim. Yang beragama di luar muslim bersyukur dengan cara masing-masing, dan segera penuhi masjid-masjid bertakbir semuanya," seru Neno.

Aksi Neno merayakan kemenangan Prabowo-Sandi yang unggul 62 persen itu menuai sorotan netter. Banyak yang mencibir sikap Neno terlalu berlebihan.

"Yee besok lebaran , malem ini udah ada yang takbir mau lebaran," sindir ashaaaa_a. "Bisa rusak negara indonesia ini klo presiden nya orang gila...emng nya dia pikir ckup memimpin bangsa ini dngan pendukung"yg selalu bikin kerusuhan???heloo ini negara demokrasi bukan negara nenek moyang nya ya," kata ridhobroker


Ekspresi Putri Mulan Jameela

Twitter

Sementara itu, Mulan Jameela juga terciduk ikut dalam acara takbir yang dikumandangkan oleh Neno di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan. Mulan mengajak putri sulungnya, Tiara, dan tampak khusyuk mengumandangkan takbir.

Sosok Tiara yang makin cantik dan dewasa sempat mencuri perhatian. Namun beda dengan Mulan, Tiara malah tampak ogah-ogahan dan memasang ekspresi enggan di acara tersebut.

Sebelumnya, Mulan sempat mengajak Tiara untuk ikut berkampanye. Kecantikan Tiara yang alami menuai pujian dari netizen.

"Tiara cantik banget, masyaAllah," kata fans Mulan. "Hidungnya mancung, Tiara cantik kayak adiknya Mulan," ujar netizen lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru