Black Pink Dikejar Paparazzi dan Ditodong Pertanyaan Soal BTS
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Selain konser, Coachella dan jalan-jalan, tak semua pengalaman para member Black Pink di LA bisa dibilang indah karena mereka berempat juga menjadi sasaran paparazzi.

WowKeren - Black Pink yang baru saja merilis mini album baru bertajuk "Kill This Love" saat ini sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan di Amerika Serikat. Selain menggelar konser solo, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga tampil di Festival Coachella.

Para member juga sempat menikmati indahnya kota Los Angeles, yang kemudian mereka bagikan kepada fans lewat foto-foto di Instagram. Sayangnya, tak semua pengalaman Jennie dan kawan-kawan di LA bisa dibilang indah.

Belum lama ini, Hollywood Fix membagikan video saat para personel Black Pink sedang makan-makan di salah satu restoran di Beverly Hills. Saat meninggalkan restoran, mereka langsung diserbu paparazzi yang menyorot dari jarak begitu dekat.

Black Pink Dikejar Paparazzi dan Ditodong Pertanyaan Soal BTS

Hollywood Fix


Si paparazzi terus memberondong para member dengan banyak pertanyaan sepanjang jalan dari restoran hingga ke van mereka. Salah satu pertanyaan yang ditanyakannya adalah, "Apa kalian suka BTS (Bangtan Boys)?" namun Black Pink tak menjawab.

Saat Black Pink sudah memasuki van, si paparazzi terus menyorotkan kamera dan baru berhenti ketika mereka sudah meninggalkan tempat. Melihat privasi Jisoo dan kawan-kawan terganggu, para fans pun dibuat geram.

"Nggak bisakah kalian membiarkan mereka menikmati waktu luang dengan tenang? Mereka butuh privasi!" komentar fans. "Tolong tampar paparazzi itu. Mereka membuat cewek-cewek kita nggak nyaman," kata fans lainnya.

"Orang-orang bilang ini hal yang normal terjadi pada para selebriti di Amerika tapi hanya karena ini normal bukan berarti oke-oke saja bagi paparazzi untuk mengikuti mereka. Black Pink dan artis-artis lainnya layak mendapatkan privasi," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru