Nindy 'Halu' Pengin Jadi Personel Black Pink, Sepi Komentar Julid Berkat Pesona Ini
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Dalam Instagram, Nindy berkelakar mengenai keinginannya menjadi member girlgroup asal Korea, Black Pink yang sayangnya gagal karena telah memiliki dua momongan.

WowKeren - Kepopuleran girlband asal Korea, Black Pink di Indonesia tampaknya tak diragukan lagi. Selain lagunya yang bagus, kecantikan para personelnya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Banyak artis Tanah Air yang bercanda dengan berhalu alias halusinasi menjadi personel Black Pink. Sebut saja penyanyi kontroversial Lucinta Luna yang mengaku sebagai Lisa Black Pink. Candaan halu itu rupanya juga dilakukan oleh penyanyi Nindy.

Dalam Instagram, Nindy berkelakar ingin menjadi personel Black Pink yang sayangnya gagal lantaran telah memiliki dua momongan. "Pengen jadi personil Blackpink tapi udah punya anak 2," tulis Nindy, pada Kamis (18/4).


Postingan pelantun "Buktikan" di atas pun langsung menuai banyak sorotan netter. Bukan komentar julid, justru banyak netter yang melayangkan pujian untuk wanita yang menikah 11 November 2011 silam itu.

Netter dibuat terpesona dengan penampilan Nindy pada foto tersebut. Mengenakan merek busana ternama, Nindy bikin netizen kagum akan kecantikan wajah serta body goal yang ia miliki, terutama keindahan kaki ramping dan jenjangnya.

"Sexsi dn sll cantik nindi,gayanya menginspirasi bnget," komentar akun @malita***. "Bodynyaa masih samaaaa personilnya," sahut akun @michi***.

"Body goal gitu pasti bisa kaka cantikkkk," tulis akun @obya***. "Bagaimana pun gayanya tetap cantik kak nindy @nindyparasadyharsono," balas akun @ichanu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru