Sulli Tak Kapok Meski Dihujat dan Pose dengan Resleting Celana Dibuka
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Belum kapok dengan berbagai hujatan yang diterimanya, Sulli kembali mengunggah foto kontroversial di akun Instagram @jelly_jilli miliknya pada Kamis (18/4).

WowKeren - Sulli dan kontrovesri seolah tak bisa dipisahkan. Belum lama ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menggelar siaran Instagram live tanpa mengenakan dan menuai banyak komentar dari netter.

Menanggapi komentar mereka, Sulli justru meminta netter untuk berhenti memperhatikan dadanya karena itu dianggap pelecehan visual. Belum kapok, mantan personel f(x) tersebut kembali mengunggah foto kontroversial di akun Instagram @jelly_jilli miliknya.


Kamis (18/4) kemarin, Sulli mengunggah fotonya saat berpose berjongkok dengan kedua kaki dibuka sambil membuka mulut dan memejamkan mata. Yang membuat pose pemilik nama asli Choi Jinri itu kontroversial adalah crop top serta celananya yang resletingnya sengaja dibuka.

Sudah bisa ditebak, postingan Sulli ini kembali menjadi perhatian dan menuai komentar dari para netter. Tak sedikit netter yang melontarkan kritikan menanggapi foto yang diunggah Sulli.

"Jadi saat dia pakai bra, dia membuka resleting celananya sebagai gantinya," komentar netter. "Lalu dia ngeluh jadi korban pelecehan visual sementara bertingkah seperti ini," kata netter lainnya. "Kenapa dia hidup seperti ini? Ckckck," ujar yang lain.

"Aku nggak masalah dia nggak pakai bra. Aku iri dia bisa hidup sesuai kemauannya dan kemudian saat aku melihat foto seperti ini, aku penasaran ada apa dengannya," kata netter. "Sekarang hal pertama yang aku periksa adalah apa dia pakai bra atau nggak," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...