Raline Shah Blak-Blakan Beber Pernah Masuk Toilet Pria, Kok Bisa?
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah menceritakan pengalaman tak terduga salah memasuki toilet pria tersebut pada Deddy Corbuzier saat menjadi bintang tamu acara 'Hitam Putih' baru-baru ini.

WowKeren - Ada fakta mengejutkan yang baru-baru ini terungkap dari aktris cantik Raline Shah. Pemeran Riani dalam film "5 cm." ini pernah salah masuk ke toilet pria.

Hal tersebut Raline ungkap saat menjadi bintang tamu dalam acara "Hitam Putih". Sang pembawa acara, Deddy Corbuzier memberikan pertanyaan dari Raline yang harus dikonfirmasi secara jujur atau tidak.

"Raline Shah itu katanya pernah masuk kamar mandi cowok?" tanya Deddy pada Kamis (18/4) seperti dilansir dari DetikHot. "That's true. Ups. Benar," jawab Raline.

Jawaban Raline itu tentu saja membuat Deddy terkejut. Lantas, wanita berusia 34 tahun ini menceritakan pengalamannya itu.


"Aku salah masuk," cerita Raline. "Aku lagi sibuk makeup-an, enggak pakai contact lens and then."

Raline mengungkap kala itu tak melihat atau melakukan apapun saat berada di toilet pria. Meski demikian, ia menganggap kejadian tersebut adalah pengalaman yang memalukan.

"Cuma wastafel doang (yang dilihat)," sambung Raline. "When I turn around and I was like hah, aku baru nyadar bahwa itu bukan kamar mandi perempuan. Memalukan."

Raline menyebut kejadian tersebut saat dirinya berada di Bandara Malaysia. Ia juga sempat bingung Deddy bisa tahu pengalaman memalukan itu. "Oh my God. Oh my God so clumsy," kata Raline.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Raline akhirnya buka suara usai dikaitkan dengan skandal prostitusi Seungri, mantan personel Big Bang. Seperti diketahui, Raline sendiri dikenal berteman dekat dengan Seungri dan beberapa kali terlihat berlibur bersama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait