Keenan Pearce Pamer Foto Perdana Wajah Bayi Benji, Paras Gantengnya Bikin Heboh Jadi Sorotan
Selebriti

Keenan Pearce akhirnya memperlihatkan foto wajah bayinya dalam unggahan Instagram. Potret keluarga kecil Keenan ini pun langsung disambut heboh dan antusias oleh netizen.

WowKeren - Keenan Pearce dan sang istri, Gianni Fajri saat ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk putra semata wayang mereka, Benjamin Dewata Amwell Pearce. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diketahui lahir pada 18 Oktober 2018 lalu menggunakan metode waterbirth.

Semenjak menjadi seorang ayah, Keenan kerap membagikan potretnya bersama Bayi Benji dalam akun Instagram. Namun sayang, kakak Pevita Pearce ini enggan memperlihatkan wajah putranya.

Namun hal tersebut berubah, seperti yang terlihat dalam unggahan Keenan pada Kamis (18/4). Potret tersebut benar-benar memperlihat wajah menggemaskan Bayi Benji yang tengah bermain dengan hidung sang ibu.

Dalam foto tersebut, Keenan juga tampak mengelus rambut putranya. Meski demikian, Keenan tak menuliskan keterangan apapun dalam postingannya itu.


Unggahan Keenan itu langsung ramai dipenuhi komentar warganet yang menyambut antusias wajah ganteng Bayi Benji. Bahkan, ada seorang netter yang sempat mempertanyakan sudahkah Bayi Benji bertemu dengan Zalina, putri Raisa dan Hamish Daud.

"Benji udah playdate sama Zalina belum?" tulis akun @rynda***. "Akhirnya benji terungkap," sambung akun @ayame***. "Finally bisa lihat benji," tambah akun @friska***.

"Akhirnyaaa muka Benji udah bisa kita liat," komentar akun @ting***. "Akhirnya ada tampak depan benji," sahut akun @kirana***. "Finally gantengnya Benji keliatan," imbuh akun @wuri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait