Lucinta Luna Nyosor Dipangku 'Pacar Cantik', Sempat Mandi Kucing Bareng Pengusaha Mobil Mewah?
Selebriti

Lucinta Luna mengungkap kalau ia dan Ash sedang CLBK dan membocorkan kalau 'pacar cantik'-nya itu seorang pengusaha tajir yang berbisnis mobil sejak masih berusia 14 tahun.

WowKeren - Lucinta Luna agaknya sudah menghempas manja sosok tampan Bingham alias Nicholas Saputra KW. Terbukti, Bingham lenyap begitu saja tergantikan "pacar cantik" Lucinta, bernama Ash.

Calon suami baru Lucinta itu diduga wanita tomboy yang sudah menjadi pria seutuhnya. Lucinta disebut-sebut CLBK dengan Ash yang berprofesi sebagai pengusaha dan kolektor mobil.

"Lagi CLBK, ini makin deket. Sempet kemaren dia jemput aku di airport-kan," kata Lucinta. "Cerita dari sedikit-sedikit ya, dia itu dari umur 14 tahun itu sudah punya koleksi mobil-mobil. Terus dia nabung, beli mobil satu. Nabung lagi beli mobil satu. Jadi koleksinya banyak begitu."

Lucinta sesumbar kalau kekasih barunya menjanjikan hadiah mobil mewah. "Makanya dia mau ngejanjiin aku kasih Porsche warna kuning," kata Lucinta.

Lucinta sempat beberapa kali pamer kemesraan di sosial media. Baru-baru ini, ia mengunggah video mesra dipangku manja oleh Ash.

Lucinta Luna

InstaStory


Tak cuma itu, Lucinta juga pamer rambut lepek dan basah sambil memeluk Ash. "Abis mandi lepek," kata Lucinta.

Netter lantas heboh mengomentari video itu, "Mandi kucing ya kak," tebak netter. "Itu perempuan,,tpi kaya laki2. Yg laki2 kaya perempuan. Mau jdi ap sdh," seru yang lainnya.

Sebelumnya Lucinta mengaku kalau ia cuma pacaran seminggu dengan Bingham. Ia awalnya menikahi Bingham karena tak mau terlalu lama "menjaga" jodoh milik orang lain. Namun setelah pernikahannya kandas, Lucinta sesumbar sudah banyak pria yang mengantri.

"Ratu kan bebas. Seminggu itu aku pacaran, terus karena aku takut jagain orang selama 5 tahun, mendingan langsung nikah, udah," kata Lucinta di acara MOP Channel, "Bisik-Bisik Tetangga". "Kalau bosan, hempas aja. Sekarang udah banyak yang ngantri."

Lucinta lantas menyangkal kalau ia menikah cuma demi endorse. "Ngapain aku endorse, aku tuh sekali endorse Rp100 juta, nggaklah kalau (nikah) endorse," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait