Pinggang Rose Black Pink Dirangkul Paul Klein LANY, Fanboy Geger
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose berbagi fotonya bersama Paul Klein, tapi hanya berdua tanpa member-member Black Pink yang lain. Para fanboy menggila dan memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Black Pink sukses menggelar konser tur keliling dunia "Black Pink in Your Area" di Los Angeles pada 17 April waktu setempat. Sejumlah musisi Amerika terlihat hadir menyaksikan penampilan spektakuler grup besutan YG Entertainment itu.

Salah satu musisi yang hadir di konser Black Pink adalah Paul Klein anggota band indie LANY. Ia mendapat kesempatan bertemu Jennie dan kawan-kawan di belakang panggung. Paul Klein pun memamerkan foto bersama Black Pink di akun Instagram pribadinya.


Rose juga berbagi fotonya bersama Paul Klein, tapi hanya berdua tanpa member-member Black Pink yang lain. Dalam foto, idol kelahiran 1997 itu terlihat menutup wajah dengan kedua tangannya sementara Paul Klein berpose merangkul pinggangnya.

Foto Rose bersama Paul Klein rupanya memancing amarah sejumlah penggemar, khususnya fanboy. Banyak yang mengomel, menyebut Paul Klein tak sopan karena menaruh tangannya di pinggang Rose.

"Tolong tangannya yang sopan dong," komentar penggemar. "Sial!" tambah penggemar lain. "Ih kok pegang-pegang sih tuh cowok," sahut yang lain. "Apa-apaan dia main rangkul aja sih," kata salah satu penggemar. "RP fanboy Rose Black Pink," pungkas lainnya.

Sebelumnya di wawancara bersama Apple Music Beats 1, Rose mengatakan bahwa album "Malibu Nights" milik LANY menjadi inspirasi musiknya. Tak heran jika ia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan saat bertemu dengan sang musisi secara langsung. Para penggemar juga berharap kelak akan ada kolaborasi antara Rose dan LANY.

Sementara itu, Black Pink baru saja comeback merilis "Kill This Love". Mereka akan menyelesaikan tur di Amerika sebelum menuju Australia, Eropa dan Jepang untuk melanjutkan konser.

You can share this post!

Related Posts
Loading...