Netter Bahas 'Kontroversi' Grup Generasi Kedua Big Bang, SNSD Cs, Mulai Narkoba Hingga Hengkang
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan 'kontroversi' dari grup-grup generasi kedua seperti Big Bang, SNSD, TVXQ, Super Junior hingga 2NE1.

WowKeren - Grup-grup K-Pop generasi kedua dikenal ikonik dan menorehkan banyak prestasi sebagai generasi yang memperkenalkan Hallyu Wave ke luar negeri. Sayangnya, hanya sedikit dari grup-grup ini yang berumur panjang.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan "kontroversi" dari grup-grup dari generasi kedua. Mengutip netter yang mempublikasikan postingan, Wonder Girls kini sudah bubar, Girls' Generation hanya menyisakan subunit, satu member 2NE1 terlihat kontroversi yang berujung pada pembubaran grup serta T-ara yang sekarang menyisakan 4 member.


Secret, Kara, Nine Muses dan miss A sama-sama bubar. f(x) hanya comeback sekali setelah ditinggal 1 member. Sedangkan mantan member TVXQ (Micky Yoochun) menjadi topik panas (atas kasus narkoba) serta mantan member Highlight dan F.T. Island terseret kasus grup chat.

Netter Bahas \'Kontroversi\' Grup Generasi Kedua Big Bang, SNSD Cs, Mulai Narkoba Hingga Hengkang

Theqoo

Member Super Junior menyebabkan beberapa insiden (gigitan anjing dan menyetir sambil mabuk), Big Bang yang--mengutip netter--tak perlu banyak berkata-kata karena mereka akan diingat sebagai boy band paling terkenal dalam sejarah (ditulis dengan sarkastis). Dan terakhir, salah satu member SHINee yang sempat terjerat kasus pelecehan seksual. Postingan ini mendapat banyak protes dari netter yang lain.

"Tapi TVXQ kan tetap TVXQ. Kenapa kau nggak adil? JYJ itu grup terpisah," komentar netter. "Jangan menyeret TVXQ," kata netter lainnya. "Aku selalu mengira Kangin sudah dikeluarkan, tapi sepertinya dia masih di sana? Aku harap setidaknya dia sudah nggak boleh promosi," ujar yang lain.

"Member SNSD masih merayakan 100 dan 1000 hari. Apa kau tuli, berengsek?" kata netter. "Tapi Onew sudah diputuskan tidak bersalah," protes lainnya. "Kangin dan Onew masih di grup? Haha sepertinya SuJu dan SHINee akan terus hidup selamanya hahaha. Di sisi lain TVXQ 100 kali lebih baik dengan ditinggalkan member," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...