Maia Estianty-Irwan Mussry Mesra di Shanghai, Heboh Nonton Dua Lipa Hingga Serius Bordir Baju Mewah
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menemani Irwan Mussry menghadiri acara di Shanghai, China. Tak lupa, Maia mengabadikan sejumlah momen saat sang suami heboh dan memasang ekspresi serius.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Maia Estianty mengabarkan kepergiannya ke luar negeri usai mengikuti Pemilu yang digelar serentak pada Rabu (17/4) lalu. Ibunda Al Ghazali ini menyebut kepergiannya sebagai tugas negara, yakni menemani sang suami, Irwan Mussry.

Dilihat dari unggahan dalam Instagram Story, Maia dan Irwan berada di Shanghai, China. Keduanya juga sempat menghadiri acara perusahaan jam tangan mewah milik Irwan yang turut dimeriahkan oleh penampilan Dua Lipa. Dari video singkat di Instagram Story, Maia dan Irwan nampak heboh menyaksikan penampilan penyanyi asal London itu.

photo

Instagram

Maia juga sempat membagikan potret kocak Irwan dalam unggahan Instagram. Dalam tiga buah foto yang dibagikan oleh Maia, Irwan nampak memamasang ekspresi wajah sangat serius membordir kain untuk dijadikan baju.


Meski begitu, Maia nampaknya menikmati momen-momen sang suami berwajah serius dan tampak kesusahan tersebut. "Seriuussss banget sihh belajar nge bordir baju Chanel... @chanelofficial Teruskan !!! Sangat emansipasi sekali @irwanmussry," tulis Maia di keterangan fotonya.

Unggahan Maia itu langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter malah dibuat salah fokus dengan ekspresi wajah jahil yang diperlihatkan Maia saat Irwan memasang muka serius.

"Saluuuuuttttt...!!! Udah serba kecukupan aja masih mau belajar yaaaa," tulis akun @ipit***. "Punya suami yg kocak tuh sng bgt yaa,hari2 nya sll happy ," sambung akun @lerick***. "Telaten ya mas nya..... hebat," sahut akun @susi***.

"Bunda @maiaestiantyreal jahil bgt wkwkwk," komentar akun @tita***. "Mbak @maiaestiantyreal ekspresinya jail banget...," tambah akun @dewi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru