Rossa Ungkap Alasan Kenapa Bisa Salah Lirik Lagu 'Indonesia Raya' di Debat Pilpres 2019
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' di debat Pilpres keempat yang telah diselenggarakan pada 30 Maret lalu. Sayangnya, ada bagian lirik yang membuat lidah Rossa 'kesleo'.

WowKeren - Rossa menjadi perbincangan hangat usai menyanyikan lagu "Indonesia Raya" di debat Pilpres 2019 keempat yang telah diselenggarakan pada 30 Maret lalu di Hotel Shangri-La, Jakarta. Perbincangan hangat itu mengenai Rossa yang salah lirik lagu.

Kesalahan itu tepat di lirik bagian "jadi pandu ibuku," namun Rossa menyanyikannya menjadi "bagi pandu ibuku". Akibatnya, banyak komentar hujatan yang netter layangkan untuk Rossa, meskipun kekasih penyanyi Afgan ini telah meminta maaf melalui Instagram.

Pelantun "Pudar" ini pun kembali membahas soal kesalahannya dalam lirik lagu "Indonesia Raya" itu ketika menjadi bintang tamu Boy William di konten YouTube, Nebeng Boy. "Gimana sih waktu itu kok bisa salah?" tanya Boy.

Diundang di acara terhormat seperti debat Pilpres 2019, tentu tidak mungkin jika Rossa tak hafal dengan lagunya. Apalagi lagu tersebut selalu dinyanyikan selama upacara sewaktu sekolah.


"Aduh Boy gini ya aku nggak mungkin nggak hapal dengan lagu itu," jawab Rossa. "Lagu itu kan lagu kebangsaan ya yang waktu upacara selalu dinyanyikan masa aku lupa kan nggak ya."

Akan tetapi Rossa tidak tahu entah kenapa saat bernyanyi tiba-tiba salah lirik. Rossa mengaku sangat bersalah kala itu. Maka dari itu, usai selesai wanita berusia 40 tahun ini langsung meminta maaf lewat media sosial.

"Tapi nggak tahu gimana waktu itu aku kok bisa nggak hapal, sumpah banget Boy aku merasa bersalah banget waktu itu," sambung mantan istri Yoyo Padi ini. "Makanya nggak berapa lama aku langsung minta maaf kan di Instagram sumpah aku merasa bersalah banget."

Melihat Rossa yang begitu merasa bersalah, Boy pun menerima penjelasan dan mengajaknnya bernyanyi bersama. "Yaudah deh kita nyanyi aja lagu itu yuk sekarang," ucap Boy yang diiyakan oleh Rossa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait