2 Tahun Nikah, Bella Shofie Akhirnya Bongkar Soal Kawin Siri dan Bantah 'Peras' Suami Demi Berlian
Instagram/danillo.prince.rigan
Selebriti

Bella Shofie akhirnya mengklarifikasi soal tuduhan ia menikah siri hingga anggapan miring dirinya suka menghabiskan uang suami, Daniel Rigan, untuk membeli berlian.

WowKeren - Bella Shofie sudah hampir 2 tahun menikah dengan pengusaha tajir Daniel Rigan. Meski telah bersama, gosip kalau Bella pelakor dan merebut Daniel dari istri pertama masih terus berhembus.

Bella yang kini sudah dikaruniai anak pertama, Danillo, juga dicibir cuma istri siri. Menanggapi fitnah tersebut, Bella yang diwawancara Feni Rose membongkar kehidupan rumah tangganya.


"Fitnah atau fakta, kamu sama suami kamu nikah siri?" tanya Feni di acara "Rumpi". "Nggak, dia (Danillo) ada akta lahirnya. Masak akta lahir palsu."

Ia juga menyangkal jika suka "memeras" suami dan meminta berlian. "Benar kalau gak dikasih sesuatu ngambek? 'Sayang aku beli berlian dong'," seru Feni. "Nggak, aku nggak gitu orangnya," tegas Bella.

Bella juga mengungkap kekaguman pada sang suami. Bella mengaku belajar banyak dari suami soal bisnis.

"Sekarang aku menata hidup. Aku menemukan orang yang sehati banget, suami yang sekarang itu bikin aku ikhlas mau ngelakuin apapun. Aku happy," kata Bella. "Dia pekerja keras, biasa-biasa aja. Aku gak pengen dapat suami yang terlalu kaya tapi aku gak happy. Kalau bisa sama-sama kerja keras."

"Aku punya bisnis, dia membimbing aku," kata Bella yang sekarang sibuk menjadi desainer baju. "Hidup aku sekarang lebih happy daripada jadi artis."

"Dulu semasa jadi artis, hidup aku palsu, maksudnya bukan barang-barangnya yang palsu tapi dilebih-lebihkan aja (di depan kamera)," curhat Bella. "Aku sempat nggak nyaman. Was-was kalau orang pajak datang, padahal itu cuma dilebih-lebihkan."

Feni lantas menanyai Bella soal pernikahan. Feni heran karena Bella tak kedengaran menggelar pesta pernikahan dengan Daniel.

"Kok gak pesta? Seorang Bella Shofie. Pesta mungkin ya, tapi kita gak tahu," tebak Feni. "Aduh itu privasi, nggak perlu dipublikasikan. Ngapain buang-buang uang yang penting keluarga tahu. Mending buat ke luar negeri, buat usaha."

You can share this post!

Related Posts
Loading...