Gong Seung Yeon 'Ejek' Foto Cantik Jeongyeon Twice Saat Pemotretan Majalah
Selebriti

Kamis (18/4) kemarin, Gong Seung Yeon, kakak Jeongyeon, membagikan sebuah postingan lewat Instagram Story di mana ia 'mengejek' foto pemotretan sang adik.

WowKeren - Jeongyeon dan para member Twice yang lain baru-baru ini menjalani pemotretan dan wawancara untuk majalah Allure edisi April 2019. Di sini, mereka mengusung gaya elegan dan dewasa yang sedikit berbeda dari konsep yang diusung Twice.

Kamis (18/4) kemarin, Gong Seung Yeon, kakak Jeongyeon, membagikan sebuah postingan lewat Instagram Story. Aktris kelahiran 1993 tersebut rupanya membagikan salah satu foto sang adik bagian dari pemotretan dengan Allure.

Pada foto yang diunggah Gong Seung Yeon, Jeongyeon terlihat cantik mengenakan dress berwarna hijau dan emas. Namun sang kakak justru menggoda pelantun "Dance the Night Away" itu dengan menulis di foto unggahannya, "Wow, kau siapa?"


Gong Seung Yeon \'Ejek\' Foto Cantik Jeongyeon Twice Saat Pemotretan Majalah

Instagram

Nampaknya Gong Seung Yeon merasa aneh melihat adiknya berbalut makeup dan berpakaian begitu feminin dan elegan. Sebelum ini, Jeongyeon sendiri dikenal satu-satunya member Twice yang setia dengan gaya rambut pendek yang terkesan boyish.

Postingan Gong Seung Yeon ini ikut dikomentari para fans. Rupanya fans senang melihat bintang serial "Are You Human Too?" itu menggoda sang adik.

"Kalian tahu bagaimana kakak beradik mengejek satu sama lain, kan? Ini menunjukkan kalau mereka memang kakak beradik," komentar fans. "Aku penasaran seperti apa bedanya Jeongyeon di rumah dan di foto sampai membuat Seung Yeon bereaksi seperti ini," kata fans lainnya. "Haha aku suka dua orang ini. Mereka selebriti kakak beradik favoritku," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait