Ke Rumah Sakit, Sandiaga Tak Hadiri Acara Syukuran di Kediaman Prabowo
Nasional

Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Simanjuntak menuturkan bahwa Sandiaga harus pergi ke rumah sakit untuk menjalani serangkaian proses medis karena kondisi kesehatan yang menurun.

WowKeren - Capres 02 Prabowo Subianto semakin yakin akan kemenangannya di Pilpres ini. Setelah melakukan deklarasi, Prabowo menggelar acara syukuran di kediamannya yang ada di Kertanegara.

Sayangnya, sosok Cawapres 02 Sandiaga Uno tak terlihat hadir dalam acara tersebut. Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak menuturkan bahwa Sandiaga sedang berada di rumah sakit.

Dikatakan Dahnil, Sandiaga pergi ke rumah sakit yang ada di sekitar kediaman Prabowo untuk menjalani proses medis. "Jadi Bang Sandi hari ini beliau langsung ke rumah sakit sekitar sini," kata Dahnil di rumah Prabowo, Jakarta Selatan, jumat (19/4).

Dahnil sangat berharap agar Sandiaga bisa menghadiri acara syukuran tersebut. Sayangnya, kondisi Sandiaga yang kurang fit tidak memungkinkan mantan Wagub DKI Jakarta itu untuk ikut memeriahkan acara. Oleh sebab itu, Prabowo memintanya untuk tidak memaksakan diri. "Pak Prabowo sarankan agar bang Sandi tetap tidak usah memaksakan diri (hadir di acara sujud syukur kemenangan)," imbuh Dahnil.


Sebelumnya, Dahnil mengatakan bahwa menjelang acara syukuran digelar kondisi Sandiaga masih belum menunjukkan tanda-tanda membaik. Sehari sebelumnya, Sandiaga mengalami demam, cegukan hingga gangguan suara. Atas alasan inilah Prabowo memintanya untuk memeriksakan kesehatan.

"Bang Sandi panas dari kemarin, suaranya hilang, cegukan nggak berhenti, makanya ingin cek darah, dari kemarin," tutur Dahnil. "Dan Pak Prabowo juga ingatkan segera ke rumah sakit karena teman-teman di BPN banyak yang kena DBD."

Sebelumnya, Prabowo sempat menjenguk Sandiaga di rumahnya. Momen itu pun diunggah oleh Cawapres 02 lewat media sosial. Dalam unggahannya, Sandiaga memohon maaf pada Prabowo karena belum bisa mendampingi Capres 02 tersebut.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya," tulis Sandiaga di akun media sosialnya pada Kamis (18/4). "Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak. Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru