Kaki Berangsur Membaik, Syahrini Berani Pose Cantik
Instagram
Selebriti

Memegangi kakinya yang baru saja berangsur sembuh, Syahrini tampil cantik di unggahan terbaru di postingan Instagram ini dan mendapat dukungan serrta pujian dari para netter.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Syahrini mengalami bengkak di bagian kaki karena tertimpa lemari parfum koleksi sang suami, Reino Barrack. Syahrini pun menunjukkan dirinya tengah berada di luar negeri usai kejadian tersebut.

Jumat, 19 April Syahrini kembali mengunggah kabar terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Syahrini mengabarkan jika kakinya yang tengah sakit itu telah membaik. Selain itu, dia juga menunjukkan pose cantiknya.


"Jumat Barokah, Kakipun Membaik ! _______\\\\_______ #PrincesSyahrini," tulis Syahrini di unggahannya. Dengan memegang salah satu kakinya, Syahrini terlihat sangat cantik dalam balutan busana yang santai dan kasual.

Kehidupan Syahrini usai menikah pun memang banyak disorot oleh netter. Ketika terbang keluar negeri usai tertimpa lemari, Syahrini juga sempat menjadi bahan pembicaraan netter.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru