Nikita Mirzani Bakal Lahiran Di Singapura, Ogah Bahas Kado Istimewa Vicky Nitinegoro
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkap sejumlah alasan mengapa dirinya memutuskan akan melahirkan di Singapura saja, dan bukan di Indonesia, sekaligus telah mempersiapkan apa saja yang dibutuhkannya jelang persalinan di sana.

WowKeren - Nikita Mirzani akan segera melahirkan anak ketiganya dalam waktu dekat ini. Artis cantik itu rupanya sudah memutuskan akan melahirkan buah hatinya tersebut di luar negeri, bukan di Indonesia. Singapura adalah negara pilihan Nikita untuk melahirkan nanti.

Ditanya mengapa memilih Singapura sebagai negara persalinan nanti, Nikita pun mengungkapkan beberapa alasannya. Salah satunya adalah perbedaan treatment yang akan didapatkannya jika melahirkan di Singapura. Menurutnya, treatment persalinan di Singapura lebih baru ketimbang di Indonesia.


"Di Singapura (persalinan)," kata Nikita di Gedung Trans TV, Tendean, Jumat (19/4/). "Karena kan kalau di sana treatmentnya udah baru kan. Maksudnya ngelahirin udah langsung dibenerin perutnya, gitu," sambung Nikita lagi.

Artis yang kerap terbelit sensasi ini mengatakan jika dirinya telah menyiapkan segala keperluan untuk proses lahirannya nanti. Oleh karena itu, dia akan berangkat ke Singapura pada minggu depan.

"Udah semua udah komplit (persiapan)," kata Nikita. "Palingan minggu-minggu depan udah cabut (ke Singapura)," bebernya.

Sementara itu, tidak ingin dirinya terlalu stres dengan pemberitaan hubungan dengan Vicky Nitinegoro, Nikita memilih untuk tidak terlalu menggubris. Pasalnya, belum lama ini Nikita diberitakan mendapat hadiah motor dari sahabatnya itu. Gosip itu sendiri berawal dari gambar sebuah motor yang diunggah di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Dia kan suka naik motor Vespa, motor Niki kan mahal-mahal yang CC nya di atas 800, terus yasudah biar bisa barengan," jelas Nikita. "Biasa saja nggak ada perasaan apa-apa. Emang kadang dia yang ngasih, Niki yang kasih. Namanya teman begitulah," jelasnya.

Beberapa waktu lalu Nikita sempat kembali melontarkan cibiran untuk Barbie Kumalasari. Niki ngegas dan menyindir Barbie tak tahu diri karena menyentil dirinya. "Gue paling benci berurusan sama sampah ya, maksud gue kalau mau lawan gue tau diri dikit, lu siapa," kata Niki. "Kalau gue kan enggak mau sombongin diri. Satu Indonesia tahu siapa gue, program gue banyak, film gue banyak. Peran bukan cuma jadi babu. Sadar-sadar diri lah buat orang yang mau berseteru sama gue, jadi banyak-banyakin ngaca," saran Niki saat itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...