Hilda Mewek 'Depresi' Dipecat dan Dilecehkan, Nikita Mirzani: Billy Asyik Ciumi Pacar Baru
Selebriti
Pacar Cantik Billy Syahputra

Hilda yang harus tegar karena jadi korban bullying hingga kehilangan pekerjaan tampak beda nasib dengan mantan kekasihnya, Billy Syahputra, yang terciduk bahagia bersama seorang wanita diduga Elvia Carolline.

WowKeren - Hilda Vitria sempat menangis di pelukan ibunya, Rahmawati. Saat diwawancara, mantan kekasih Billy Syahputra ini curhat soal bullying yang menimpanya.

Netter memang menjelek-jelekkan Hilda lantaran menyangkal pernikahannya dengan Kriss Hatta. Ia mengaku tak cuma dibully tetapi juga dipecat hingga dilecehkan.


"Selama ini kan yang sering disalahin masyarakat tuh Hilda. Selama ini Hilda harus tahan dibully, Hilda harus tahan difitnah, dijelek-jelekin sampai akhirnya semuanya kayak gini," kata Hilda dalam sebuah wawancara. "Hilda dihina-hina sampai diberhentiin dari salah satu program, Hilda kehilangan pekerjaan, Hilda dilecehin dengan kata-kata kasar tetapi sebagai seorang perempuan Hilda harus bisa tahan."

Hilda lantas mencoba tegar dan mengaku bisa bersemangat karena dukungan orang terdekat. Salah satunya sang ibu, Rahmawati, yang selalu menasihati dirinya.

"Ya intinya harus kuat jadi perempuan enggak boleh lemah. Kebenaran itu pasti terungkap. Tuhan itu tidak pernah tidur,” ungkap Hilda sambil menangis. "Mungkin orang melihatnya Hilda tuh ketawa-tawa, enggak pernah sedih, tapi kan orang enggak tahu apa sih yang sebenarnya aku rasain. Tetapi balik lagi selama ini tuh Hilda enggak mau dilihat orang selalu merasa sedih. Selama ini pun yang bikin aku kuat tuh ya orang-orang di sekitar Hilda."

Tangisan Hilda Vitria

YouTube

Disaat Hilda tampak frustasi karena dibully, Billy sang mantan justru terciduk sedang bahagia. Billy sempat kepergok mencoba mencium wanita cantik dan seksi bernama Elvia Carolline.

Meski Billy bungkam, sahabatnya, Nikita Mirzani, sudah membenarkan soal hubungan asmara adik Olga Syahputra itu dengan wanita selain Hilda. Nikita juga mendoakan Hilda mendapatkan pasangan baru.

"Udah move on. Yang sekarang ini lebih pekerja keras, lebih kalem lah. Udahlah, biar mereka dapet pasangan yang baru aja, yang sama-sama lebih baik lagi," kata Nikita.

Niki mengaku sudah akrab dengan pacar baru Billy. Ia cerita kalau Billy mengajak sang kekasih untuk main ke rumah Nikita.

"Sama cewek dibawa (ke rumah Nikita)," kata Nikita di Jakarta Selatan, Jumat (19/4). "Cium-ciuman lagi di depan gue. Kalau Niki emang kenal sama yang sekarang jauh dari sebelum Hilda. Jadi tahulah karakternya, main di ruang lingkup mana tahu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...