L Infinite Dipuji Habis-Habisan Usai Pamer Foto Ganteng Ala Malaikat di 'One and Only Love'
TV

L Infinite saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya yang berjudul 'One and Only Love'. Selain L, drama ini juga dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Lee Dong Gun.

WowKeren - Pada Jumat (19/4), L Infinite memposting dua foto baru di akun Instagram pribadinya, @kim_msl. Foto yang dipostingnya kali ini diambil dari lokasi syuting drama barunya, "One and Only Love" (judul masih bisa berubah).

Di kedua foto yang dipostingnya, L terlihat sedang berada di bawah pohon bunga sakura. Di foto-fotonya itu, L tampak mengenakan setelan jas berwarna putih ala malaikat.


Di foto pertama, L terlihat sangat menikmati waktunya saat berada di bawah pohon tersebut. Dia juga tampak tersenyum manis sambil memejamkan matanya.

Sedangkan di foto kedua, L menampilkan gambar seluruh badannya. Dia terlihat memasukkan kedua tangannya ke dalam saku jas dan masih tersenyum manis sambil memejamkan matanya.

Di kedua fotonya itu, L terlihat sangat tampan dan juga manis. Sementara di bagian keterangan fotonya, L menuliskan pohon sakura dan juga menyertakan tagar yang berkaitan dengan dramanya.

Postingan idol bernama asli Kim Myung Soo ini pun langsung diramaikan oleh komentar dari netter dan penggemar. Sebagian besar mereka memuji paras tampan yang dimiliki oleh L dengan beragam komentar lucu.

"Aku melihat malaikat yang sedang menyamar," tulis seorang netter. "Ampe gabisa bedain mana bunga mana manusia," imbuh netter yang lain. "Bunga sakura itu indah, tapi orang yang ada di dalam foto jauh lebih indah," sahut netter yang lain. "Malaikat di kehidupan nyata," pungkas netter lainnya.

"One and Only Love" adalah sebuah drama bergenre fantasi yang menceritakan tentang kisah cinta malaikat dengan balerina. Selain L, drama ini juga dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Lee Dong Gun.

Dalam drama ini, L akan berperan sebagai malaikat ceroboh namun optimis bernama Kim Dan. Dia memiliki misi terakhir sebelum kembali ke surga, yakni untuk menemukan cinta sejatinya.

Di sisi lain, Shin Hye Sun akan berperan sebagai Lee Yeon Soo. Dia adalah seorang wanita yang harus melepaskan mimpinya menjadi balerina karena kehilangan penglihatannya dalam suatu insiden kecelakaan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengganti slot tayang Rabu - Kamis milik "Doctor Prisoner". Rencananya, drama ini akan tayang pada 15 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...