Jelang Lahiran, Nikita Mirzani Pajang Foto USG Calon Buah Hati dan Ngaku Mellow
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani telah mengumumkan apabila akan melahirkan anak ketiganya dalam waktu dekat ini di Singapura. Masih terjaga hingga dini hari, Niki mendadak mellow dan curhat di InstaStory miliknya.

WowKeren - Nikita Mirzani telah mengumumkan bahwa persalinannya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Untuk kelahiran anak ketiganya kali ini, Niki memilih untuk melahirkan di Singapura. Kabarnya, Vicky Nitinegoro akan ikut menemani Niki pada momen tersebut.

Jelang kelahiran sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin laki-laki, Niki membagikan foto USG si calon bayi. "Menghitung hari," tulis Niki pada Sabtu (20/4). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 39 ribu pengguna Instagram.


Pada hari Sabtu (20/4) dini hari, Niki tampaknya tak bisa tidur dan mengungkap kondisi kehamilannya. Niki mengaku kini tak lagi bisa tidur nyenyak karena sering ke kamar mandi untuk buang air kecil dan pinggangnya terasa sakit.

"Belakangan ini tidur jadi kurang nyenyak.... apa krn makin besar usia kandungan nya," cerita Niki. "Tiap 1 menit bawaan nya mau pipis trs. Dan pipis Nya bnyk. Apalagi klo Dede bayi nya bnyk gerak... skrg ke bangun gara2 pinggang pegel..."

InstaStory Nikita Mirzani

Instagram

Kendati demikian, Niki menyebut kehamilannya ini merupakan anugerah yang luar biasa. Oleh sebab itu, Niki kembali mendadak mellow ketika telah mendekati persalinannya.

"Tapi ngerasain hamil lg itu emang enak bgt.... ya allah terima kasih sudah memberikan lagi kepercayaan untuk saya merawat anak lagi," tutup Niki. "Duh knp nyai jadi melow..... selalu gini klo udh maj dkt2 lahiran..."

You can share this post!

Related Posts
Loading...