Tajir Di Usia Muda, Atta Halilintar Pasang Target Menikah 2 Tahun Lagi
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Di usianya yang masih 24 tahun, Atta Halilintar sukses menjadi salah satu YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia hingga pebisnis muda. Apakah kamu berminat daftar jadi calon istrinya?

WowKeren - Nama Atta Halilintar semakin melambung setelah sukses menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak se-Asia yaitu mencapai 14 juta. Selain itu, anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu juga berhasil mengembangkan bisnis, khususnya di bidang fashion, clothing line.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Atta mengaku jika tak mudah membesarkan bisnisnya. Ia mengatakan memulai bisnis tersebut hanya dengan modal Rp 2 juta. Beberapa tahun berjalan, perputaran penghasilan dari bisnisnya itu diklaim bisa sampai miliaran rupiah.

"Sampai sekarang perputarannya sudah miliaran," kata Atta saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/4). "Sudah terus naik dengan pesat."

Atta pun sukses menjadi pria tajir di usianya yang masih 24 tahun. Bahkan ia bangga karena bisa menyediakan lapangan kerja baru melalui bisnis konveksinya. "Konveksi di perkampungan di Bandung itu sudah banyak ibu-ibu ikut banyak yang bisa menjahit, nyablon dan lain-lain," kata Atta.


Berbeda dengan kariernya yang begitu sukses, kisah asmara Atta justru tak semenarik bisnisnya. Atta hingga kini mengaku belum menemukan sosok wanita yang cocok di hati.

Kendati demikian, pria yang dijuluki Raja YouTuber itu berharap bisa segera menikah. Ia pun menargetkan untuk naik pelaminan pada 2021 mendatang. "Aku masih harus banyak belajar tapi target 2 tahun lagi (menikah)," kata Atta.

Atta tak memungkiri jika ada desakan dari orangtua agar dirinya segera menikah. Namun, ia mengaku masih fokus bekerja dan nyaman menyandang status single.

"Kalau orangtua mintanya ingin lebih cepat," ujar Atta. "Aku lagi seneng aja sih fokus ke kerjaan, kerjaan dulu kan kadang-kadang kalau cinta-cintaan bisa gangguan juga kan. masalah kedepan deh."

Selain itu, Atta mengatakan jika kedua orangtuanya cukup selektif dalam memilih calon menantu. "Orangtua walaupun minta lebih cepat tapi dia itu sangat selektif. Jadi kalau aku kenalin sama siapa aja (perempuan) belum tentu diterima gitu," kata Atta. "Mereka emang pemilih banget dan lebih selektif dari aku bahkan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru