V BTS Diejek Alami Kerontokan Rambut, Netter Tak Terima
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online theqoo membahas V BTS yang kerap menggunakan potongan rambutnya untuk poni. Simak komentar-komentar netter berikut ini.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) biasa diperbincangkan karena visualnya yang kelewat tampan. Namun salah satu postingan di komunitas online theqoo justru mengejek pemilik nama Kim Taehyung itu karena gaya rambutnya.

Menurut si pembuat postingan, V sering menggunakan potongan rambutnya sebagai poni. Hal tersebut dikarenakan ia mengalami kerontokan rambut. Postingan menyertakan "bukti" berupa foto-foto idol kelahiran 1995 itu dengan gaya rambut dimaksud.


V BTS Diejek Alami Kerontokan Rambut

Source: theqoo

Postingan tentang rambut V ini langsung dibanjiri komentar netter. Alih-alih setuju, banyak yang tak terima V disebut mengalami kerontokan rambut. Netter membelanya habis-habisan dengan beragam alasan.

V BTS Diejek Alami Kerontokan Rambut, Netter Tak Terima

Source: theqoo

"Jujur saja, sangat menarik mengetahui bahwa idol pria juga menggunakan potongan rambut (sebagai poni)."

"Dia tidak mengalami kerontokan rambut. Garis dahinya memang seperti itu."

"Bagaimana bisa kau menganggap itu sebagai kerontokan rambut? Dahinya lebar dan dia tidak ingin menunjukkannya. Tapi aku sendiri berharap kelak dia akan mengenakan setelan jas dengan poni ke atas."

"Oke dia masih akan terlihat tampan sekali meski rambutnya digundul jadi apa masalahnya?"

"Dahi lebar tidak sama dengan kerontokan rambut. Ada banyak idiot yang tidak bisa membedakan dahi lebar dan kerontokan rambut."

"Taehyung masih kelihatan sangat tampan dengan rambut seperti itu. Aku memang penasaran kenapa dia menggunakan potongan rambutnya sebagai poni. Tapi aku tidak peduli karena dia sangat tampan."

"Wow aku tidak percaya masih saja ada orang yang ingin menjatuhkan V dengan menggunakan visualnya."

"Aku tidak peduli tentang potongan rambut atau apalah itu. V benar-benar tampan sampai membuatku ingin menangis."

"Yang bisa aku temukan dari postingan ini adalah fakta bahwa V tampan. Intinya postingan ini membuatku sadar begitu tampannya V. Haters, enyah saja."

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis mini album "Map of the Soul: Persona" dengan lagu utama berjudul "Boy With Luv". Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut sedang sibuk mempromosikan comeback mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...