Film 'Hit & Run' Rilis Trailer, Tatjana Saphira Tampil Super Genit Curi Fokus
Instagram/tatjanasaphira
Film

Film 'Hit & Run' tak hanya diperankan oleh Tatjana Saphira, namun juga sederet artis papan atas lain seperti Joe Taslim, Chandra Liow, hingga Jefri Nichol. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Film "Hit & Run" akan menemani liburan lebaran masyarakat Indonesia pada 4 Juni mendatang. Baru-baru ini, Chandra Liow yang juga terlibat sebagai salah satu pemeran dalam "Hit & Run" membagikan trailer filmnya bersama Joe Taslim tersebut.

Joe sebagai Tegar Saputra merupakan seorang polisi selebriti yang begitu banyak dikenal karena memiliki acara televisi sendiri. Dalam sebuah misi untuk menangkap gembong narkoba bernama Coki (Yayan Ruhian), Tegar harus bekerja sama dengan Lio (Chandra Liow).


Keberadaan Lio rupanya begitu menyusahkan Tegar yang terbiasa bekerja secara individual. Tak hanya Lio, Tegar juga ditemani Meisa (Tatjana Saphira) yang merupakan seorang penyayi dan Jefri (Jefri Nichol) dalam menjalankan misinya.

"Kamu ternyata sejak berondong sudah terlihat sangat tampan dan mempesyona. Errrr," ujar Meisa pada Tegar. Penampilan genit Tatjana tersebut begitu mencuri fokus penonton trailer. Tak hanya adegan itu, terdapat pula sebuah adegan ketika Tatjana dijadikan "senjata" Tegar untuk berkelahi melawan musuh dengan cara digendong.

"Kamu ternyata sejak brondong sudah terlihat sangat tangguh dan mempesyonaaaahhhhh~ RRRRRRR~ ANJIRRR NGAKAK WOYYYYY ," komentar akun F***cia Yolanda. "Ga nyangka Tatjana bisa gitu, jadi keinget Titi Kamal Di jablay," tulis akun @L***ana Tawaang. "1:23 Sassy banget Tatjana. Adorable!!" sahut akun @*** Mei.

"Hit & Run" merupakan film action comedy hasil kerja sama Screenplay Films dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment. Naskah film ditulis oleh Upi Avianto, sosok yang sukses mengarahkan "My Stupid Boss 2".

You can share this post!

Related Posts
Loading...