Surya Saputra Jadi Pocong Sungguhan Tanpa Stuntman di Film 'Pocong The Origin'
Instagram/suryasaputra507
Film

Surya Saputra memilih peran tersebut demi menghilangkan salah satu fobia yang dideritanya dalam kehidupan nyata. Peran Surya ini juga membuat sejumlah pemain kerap merasa sungkan.

WowKeren - Baru-baru ini, para pemain "Pocong The Origin" melakukan promosi di vlog milik Raditya Dika. Dua komika yang notabene adalah teman-teman Radit, yakni Yusril Fahriza dan Ananta Rispo, ikut berperan sebagai cameo dalam film tersebut.

Yusril dan Ananta menceritakan beratnya syuting yang mereka lakukan saat beradegan di film horor. Namun, mereka sempat merasa sungkan untuk mengeluh lantaran Surya Saputra sebagai salah satu pemeran utama harus memerankan sosok pocong tanpa menggunakan stuntman.


"Jadi kita syuting emang dari malem sampe pagi, mau ngeluh capek enggak enak sama Surya pake baju pocong. Pake papan, kasihan," ujar Ananta. "Belum lagi di-make up (pocong). Dan dia (Surya) selama syuting begitu terus kan. Maksudnya yang enggak ganti-ganti bebas kayak kita, kalo lari tinggal lari. Dia kalo minum ininya (kain) harus dibuka dulu," tambah Yusril.

Beberapa waktu lalu, Surya sempat mengungkap alasannya memerankan sosok hantu yang begitu banyak ditakuti tersebut tanpa menggunakan pemeran pengganti. Menurut Surya, peran itu demi menghilangkan salah satu fobia yang hingga saat ini masih dirasakannya yakni fobia pada ruang sempit.

"Sempit ternyata belum berhasil (dihilangkan)," ujar Surya dilansir Okezone. "Alasannya kenapa saya mau main film ini ya karena saya mau hancurin fobia (sempit) ini, karena nyebelin banget."

Untuk diketahui, "Pocong The Origin" juga akan dibintangi oleh Samuel Rizal, Della Dartyan, Tio Pakusadewo dan sederet artis kondang lain. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa tersebut telah tayang di bioskop sejak 18 April lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...