Zoe Abbas Cantik Berhijab, Natasha Wilona 'Dipaksa' Murtad Masuk Islam Demi Verrell
Selebriti

Seorang fans menyarankan agar Natasha Wilona pindah agama dan masuk Islam karena khawatir Verrell Bramasta lebih tergoda mencari perempuan yang satu keyakinan.

WowKeren - Natasha Wilona agaknya sedang berada di luar negeri. Ia merayakan Jumat Agung di di Roma.

Dalam sebuah foto, Wilona terlihat berada di depan Basilika Saint Peter Parish, Vatikan. Ia terlihat cantik bergaya casual dan mengenakan topi rajutan.


"Selamat beribadah Jumat Agung bagi yang merayakan," tulis Wilona di Instagramnya. "For God so loved the world, that He gave His only begotten son.” John 3:16."

Salah seorang fans sempat menuliskan komentar mengejutkan. Fans berakun riskayunandayunanda menyarankan Wilona untuk murtad dari agamanya dan masuk Islam demi Verrell Bramasta.

"Ka natasya msuk islam aja..biar lebih cocok sma ka verrel," saran fans tersebut. Netter lainnya langsung memberikan teguran atas permintaan yang terkesan dipaksakan itu.

"Yah terserah dialah... Jika ingin mengorbankan imannya yaitu Cinta Kristus pada dia demi cinta manusia yang hanya sementara," kata netter. "Rasis gak menghargai apalagi ini hari raya jumat agung waduh," kata netter lainnya. "Padahal lagi hari raya umat kristiani tapi ga menghargai sama sekali," tutur yang lainnya.

Fans diduga menyuruh Wilona masuk Islam karena khawatir Verrell memilih perempuan yang satu keyakinan. Sebelumnya, Verrell gencar diisukan cinlok dengan Zoe Abbas. Rumor berhembus lantaran Zoe dan Verrell sedang terlibat sinetron sebagai pasangan kekasih.

Netizen sempat mengomentari sosok Zoe yang sebenarnya sedang pacaran dengan Aditya Zoni. Menurut netter, Zoe cantik bak boneka Barbie dan punya kombinasi wajah perpaduan Luna Maya dan Irish Bella. Zoe juga terlihat anggun ketika mengenakan hijab.

"Gabungan dari Luna Maya dan irish Bella. Ya jadilah Zoe," kata fans. "Mirip Luna Maya kalo udah agak berumur hehehe," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Zoe sudah menyangkal kalau ia merusak hubungan antara Verrell dan Wilona. Ia menegaskan hubungannya dengan Verrell cuma masalah pekerjaan.

"Kan aku sama Aditya," kata Zoe. "Kita cuma profesional aja. Aku gak merusak hubungan siapa-siapa. Aku kaget, waduh kok aku difitnah seperti ini, tapi yang penting aku gak baper dan bukan itu faktanya. Nggak masalah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...