Jessica Iskandar Sudah Bocorkan Tanggal Nikah, Sang Kakak Sempat Beri Pertanyaan ke Richard Kyle
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Erick Iskandar, kakak Jessica yang tak ingin sang adik mengalami kegagalan rumah tangga untuk kedua kalinya sempat berbicara dengan Richard saat mendekati ibu satu anak itu.

WowKeren - Kemesraan Jessica Iskandar bersama Richard Kyle hingga keserasian mereka menuai banyak dukungan dari publik untuk segera melangsungkan pernikahan. Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun rupanya sudah memutuskan rencana tanggal pernikahannya dengan Richard.

Kepada sang sahabat, Nia Ramadhani, Jedar mengatakan tanggal hari bahagianya bisa jadi di akhir 2019 atau tahun 2020 mendatang. "Tanggalnya aku sudah pilih, 1 September (2019)," tutur Jedar kepada Nia. "Atau 2 Februari, bisa juga 20 Februari (2020)," kata Jedar.

Untuk memastikan, kakak Jedar yakni Erick Iskandar justru meminta Richard yang menentukan kapan akan menikahi adiknya. Namun Erick sendiri tetap menyerahkan keputusan tersebut kepada mereka berdua.

"Ya mestinya Richard yang bergeraklah, he-he-he. Masa tanyanya sama Jessica," kata Erick, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Ya sesiapnya mereka aja sih sebenarnya kan."

Sang adik pernah gagal di pernikahan sebelumnya, Erick pun menyarankan agar Jedar dan Richard saling menyatukan visi misi untuk rumah tangga mereka kelak. Apalagi status Jedar yang merupakan ibu satu anak.


"Apalagi Jessica bukan sosok perempuan sendiri, single gitu, lho, dia sudah punya anak. Jadi hal seperti itu sudah enggak bisa main-main," ucap Erick. "Mereka sih serius sudah bilang ke saya, apa yang mereka jalanin sekarang, mereka serius."

Sebelum mendekati Jedar, Erick sempat berbicara dengan Richard mengenai keseriusannya dengan sang adik. Ia tak mau adiknya mengalam kegagalan rumah tangga untuk kedua kalinya.

"Saya pastinya sebelum dia dekatin (Jessica) saya ini dulu, ha-ha-ha. Saya langsung tanya dulu, karena kan saya enggak mau..." ungkap Erick. "Intinya kesalahan berulang-ulang, cukuplah sekali aja

Jedar sendiri telah mengenalkan Richard ke keluarganya. Erick mengatakan jika sosok Richard diterima baik di keluarga pemain film "Dealova" itu.

"Kita support adik saya. Apapun keputusan Jessica itu, saya support yang membuat mereka bahagia. Kalau dia butuh advice, saya kasih yang terbaik," pungkas Erick. "Tapi balik lagi, keluarga saya demokratif, akan support apapun yang Jessica mau."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru