Ji Chang Wook Bikin Terharu Lakukan Ini Saat Tak Sengaja Bawa Dompet Fans
News1
Selebriti

Seorang fans asal Vietnam yang sedang belajar di Korea mengungkapkan pengalamannya bertemu Ji Chang Wook lewat postingan di Instagram pada Jumat (19/4).

WowKeren - Ji Chang Wook saat ini masih menjalani wajib militer di mana ia bertugas sebagai tentara aktif. Sebagai bagian dari tugas, aktor kelahiran 1987 tersebut juga berpartisipasi dalam musikal militer berjudul "Shinheung Military Academy".

Seorang fans asal Vietnam yang sedang belajar di Korea mengungkapkan pengalamannya bertemu Ji Chang Wook lewat postingan di Instagram pada Jumat (19/4). Saat itu, dirinya sedang menonton pertunjukan "Shinheung Military Academy" di Kwanglim Art Center pada 16 April.


Usai pertunjukan, fans tersebut dan temannya menunggu di luar untuk bertemu Ji Chang Wook dan memberikan hadiah untuknya. Namun ia tak menyadari kalau dompetnya berada dalam tas kantong hadiah yang diberikan pada Ji Chang Wook.

Saat fans tersebut sadar, Ji Chang Wook sudah meninggalkan tempat. Meski begitu, dua hari berikutnya pada 18 April, ia mendapat panggilan telepon dari Kantor Polisi Gangnam yang menemukan dompetnya.

Saat si fans membuka dompetnya, ia menemukan surat dari Ji Chang Wook. Bintang serial "Suspicious Partner" itu menulis, "Kau pasti kaget. Tolong jaga dompetmu baik-baik mulai sekarang. Terima kasih untuk hadiahmu. Terima kasih sudah menonton musikalnya. Sampai ketemu lagi lain kali."

Sementara itu, Ji Chang Wook dijadwalkan akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 27 April mendatang. Lawan main Yoona di serial "The K2" itu sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama berjudul "City of Stars".

You can share this post!

Related Posts
Loading...