Jadi Model Iklan Brand Terkenal Berdua, E'Dawn Diejek Bakal Mati Tanpa HyunA
Selebriti

Tak cuma menjalani pemotretan dengan beberapa majalah hingga ke luar negeri, HyunA dan E'Dawn yang kebanjiran job usai mengumumkan hubungan kini juga menjadi model iklan.

WowKeren - Sejak mengumumkan hubungan mereka Agustus tahun lalu, E'Dawn eks Pentagon dan HyunA seolah tak terpisahkan. Pasangan yang usianya terpaut 2 tahun ini juga kerap menunjukkan kemesraan lewat media sosial.

Usai mengkonfirmasi hubungan mereka, HyunA dan E'Dawn justru kebanjiran job. Tak cuma menjalani pemotretan dengan beberapa majalah hingga ke luar negeri, pasangan idol tersebut juga menjadi model iklan.


Brand pakaian olahraga PUMA menggandeng HyunA dan E'Dwan untuk koleksi mereka, PUMA Lite Sandal. Baru-baru ini, foto-foto pemotretan yang menampilkan pasangan yang dulunya bernaung di Cube Entertainment itu dirilis.

Jadi Model Iklan Brand Terkenal Berdua, E\'Dawn Diejek Bakal Mati Tanpa HyunA

Official

Di salah satu foto, HyunA dan E'Dawn terlihat serasi di mana E'Dawn mengenakan kaus putih dan celana jins warna senada sementara sang kekasih berbalut kaus lengan panjang dan celana pendek. Di foto lainnya, mereka terlihat mesra dengan HyunA duduk di antara kaki E'Dawn.

Foto-foto pemotretan HyunA dan E'Dawn untuk PUMA Lite Sandal ini menjadi perhatian para netter. Keduanya pun tak luput dari komentar netter yang sayangnya kurang sedap.

"Tolong tunjukkan sesuatu seperti lagu. Berfoto lalu merilisnya sekarang membosankan," komentar netter. "Aku pikir mereka akan sakit karena mereka bertabrakan dengan tulang satu sama lain seperti itu," kata netter lainnya.

"Mereka akan dalam masalah besar kalau mereka putus," ujar netter. "E'Dawn nggak akan bisa bertahan hidup tanpa HyunA," imbuh lainnya. "Sekarang, bisakah kalian menunjukkan kemampuan menyanyi dan menari padaku?" tantang netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...