Luna Maya 'Istri Idaman' Digoda Kangen Mantan, Ayu Dewi Puji Jago Masak Nasi Tanpa Rice Cooker
Selebriti

Luna Maya yang asyik ngobrol dengan Ayu Dewi mendapat pujian dari Regi Datau karena berjiwa mandiri hingga bisa menanak nasi hanya dengan menggunakan panci bila liburan ke luar negeri.

WowKeren - Luna Maya tampil cantik alami tanpa riasan wajah. Ia terlihat asyik hangout bareng sahabatnya, Ayu Dewi.

Dalam vlog terbaru, Ayu dan Luna tampak ngobrol akrab. Ayu lantas menantang Luna untuk merias wajah dalam waktu 5 menit. Tantangan tersebut dibuat sulit lantaran Luna harus dandan dengan alat make-up yang dipilih secara acak.


"Emang kalau kita buka-bukaan disini bakal buka aib?" kata Ayu disela-sela sesi rias di mobil. "Emang kamu punya aib?" tanya Luna. "Nah itu dia, aku kan polos," canda Ayu. "Nggaklah. Ya semua orang punya aib, tapi semua punya kebaikan," ujar Luna bijak.

Sembari melakukan riasan, Luna curhat kalau bagian bawah matanya tampak hitam. Luna diduga kurang tidur dan kecapekan.

"Kan di bawah mata nih yang hitam," kata Luna. "Kenapa sih, kurang tidur atau gimana?" tanya Ayu. "Iya kan memang kurang tidur," jawab Luna. "Mikirin siapa sih emangnya kok sampai segitunya?" tanya Ayu. "Ha ha ya kan ngepack," kata Luna yang belakangan sibuk travelling. "Oh kirain masih yang itu-itu juga," canda Ayu. "Hahah nggak dong," seru Luna sambil tertawa santai.

Ayu juga membahas soal suaminya, Regi Datau, yang memuji Luna. Ayu mengaku Regi kagum dengan sosok Luna yang mandiri dan punya ciri-ciri istri idaman.

"Kalau kata suami eike ya si Luna nih emang ini ye bolang ye dia emang jiwanya emang traveller ye. Dia nih bisa masak nasi pakai panci," cerita Ayu pada Luna. "Kok dia tahu?" tanya Luna.

"Ya kan waktu itu kita pergi. Terus gua bilang emang kenapa masak nasi pakai panci? Susah kali biasa orang kan masak nasi pasti pakai rice cooker. Ooo gitu ini dia bisa masak nasi pakai panci," kata Ayu. "Tuh guys buat calon suami di luar sana irit sama dia mah, nggak usah beliin rice cooker kasih aja panci ama air, beras."

Luna mengaku kalau ia biasa pergi santai dan tak masalah menginap di hotel yang tidak terlalu mewah. "Ah di hotel bintang tiga juga jalan gue," seru Luna.

You can share this post!

Related Posts
Loading...