Sering Masuk Akun Gosip Terciduk Berduaan Dengan Mischa Chandrawinata, Ranty Maria: Aneh Banget
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata memang berkali-kali terciduk berduaan oleh akun gosip Lambe Turah. Meski demikian, Ranty mengungkap Mischa hanyalah teman.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Ranty Maria masuk akun gosip @lambe_turah karena kedapatan berduaan dengan Mischa Chandrawinata. Tak hanya sekali, Ranty dan Mischa kepergok beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

Saat dikonfirmasi soal kedekatannya dengan kembaran Marcel Chandrawinata itu, Ranty mengungkap hanya sebatas teman. Ia juga menyebut telah lama mengenal Mischa karena pernah terlibat dalam satu pekerjaan.

"Enggak (pacaran) dia teman aku," ungkap Ranty. "Aku kenal sama Mischa sudah lama sih karena kan pernah sejudul dan satu plot juga, jadi mungkin kenal sama dia sudah dua tahun lalu sih."

Meski demikian, Ranty tak menutup kemungkinan bisa menjalin asmara dengan Mischa. Namun untuk saat ini, Ranty menegaskan hanya menganggap Mischa sebagai teman.

"Siapa yang enggak mau juga sama Mischa? Kan ganteng dan anaknya baik banget," sambung Ranty. "Cuma untuk saat ini kita memang teman sih."


Dilansir dari DetikHot, Ranty rupanya kesal lantaran masuk akun gosip bersama Mischa. Mantan kekasih Ammar Zoni ini hanya bisa tertawa karena terlalu aneh.

"Ha ha ha iya tuh kok aku bisa sih masuk kesel deh ih mana banyak banget lagi masuknya," kata Ranty dalam vlog Natasha Wilona. "Nah iya sama yang itu aneh banget kan hahaha."

Ranty mengungkap sempat ditegur oleh sahabatnya lantaran masuk akun gosip. Alhasil dara cantik berusia 19 tahun ini malah merasa tidak enak hati karena Mischa adalah kekasih dari sahabat Ranty.

"Jadi yang pertama itu aku kan lagi jalan berempat sama teman-teman aku ya nah masuknya dibilang sama dia katanya aku sama dia pacaran gitu," cerita Ranty. "Padahal mah cowok itu pacar sahabat aku terus aku ditanyain dong sama sahabat aku kok bisa sih masuk akun gosip aku jelasin deh, kan aku jadi enggak enak sama teman aku itu."

Lantas, Wilona pun penasaran awal mula gosip kedekatan Ranty dan mantan kekasih Jessica Mila itu. Ranty menduga gosip tersebut muncul karena dirinya memang sering duduk bersebelahan dengan Mischa.

"Kok bisa sih digosipin sama dia?" tanya Wilona. "Mungkin waktu itu aku kan duduknya sebelah-sebelahan sama dia jadi dibilang dia pacar aku kali," jelas Ranty.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru