Mulai Go Public, Roger Danuarta-Cut Meyriska Kompak Beri Kado Spesial untuk Anak Aryani Fitriana
Instagram
Selebriti

Bayi Aryani Fitriana mendapat hadiah spesial dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Hubungan Roger dan Cut Meyriska yang mulai terbuka ini menuai reaksi positif.

WowKeren - Hubungan asmara Roger Danuarta dengan Cut Meyriska makin serius. Bahkan keduanya dikabarkan akan menikah tahun ini, mengingat ayah wanita yang akrab disapa Chika itu sudah memberikan restu.

Kali ini Roger dan Chika terlihat memberi hadiah spesial atas kelahiran Aleia Astrid Romeesa Haub, anak kedua pasangan Aryani Fitriana dan Donny Michael yang baru lahir pada 11 April 2019 lalu. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Story milik Aryani.

Hadiah spesial dari Roger dan Chika berupa sebuah onesie dan sepatu cantik. "Thankyou kadonya untuk Leia ya om @rogerojey dan onti @cutmeyriska," tulis Aryani.

Tak hanya kado, ada juga ucapan manis dari pasangan kekasih itu untuk buah hati Aryani. "Selamat atas kelahiran putri Aleia Astrid Romeesa Haub. Semoga menjadi putri yang membanggakan kedua orang tua dan semoga Aleia selalu dalam lindungan Allah SWT Aaminn. Salam hangat Roger Danuarta dan Cut Meyriska," bunyi tulisan dalam kartu ucapan Roger dan Chika.


Hadiah Dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Instagram

Postingan Aryani tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (19/4). Tak sedikit netter terlihat mendoakan Roger dan Chika untuk segera menikah.

"Semoga segera menikah dan menjadi kel yg samawa aamiin," tulis akun @kallya***. "Segera dihalalkan ya Om Roger, :") cucok kok," sambung akun @diana***.

"Semoga mereka jodoh ,semoga dimudahkan oleh Allah unt jadi Halal.." komentar akun @laila***. "Aamiin.semoga jodoh yaa," tambah akun @ru4***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait