'Dahsyat' Banjir Saran Usai Umumkan Segera Tayang Kembali
Instagram/dahsyat.musik
TV

Melalui Instagram, 'Dahsyat' seolah memberikan kode bakal segera tayang kembali. Netter pun meminta agar program tersebut fokus ke musik, bukan beralih sebagai acara gosip.

WowKeren - Sukses menggelar acara ajang penghargaan "Dahsyatnya Awards 2019", kini "Dahsyat" akan tayang kembali. Kabar itu disampaikan melalui akun resmi mereka di Instagram, @dahsyatnya.musik, pada Sabtu (20/4).

"Hallo, happy weekend Generasi dahSyat. Bakalan ada yang baru nih dari #dahSyat !!" tulis akun @dahsyatnya.musik. "Wow. Coba dong isi 3 kotak ini, biar jadi kata yang pas buat program terbaru dari dahSyat hihihi."


"Dahsyat" merupakan program musik populer di RCTI. Pada awal penayangan, "Dahsyat" dipandu oleh Raffi Ahmad, mendiang Olga Syahputra dan Luna Maya. Program itu juga beberapa kali merubah susunan pembawa acaranya, mulai dari Denny Cagur, Ayu Dewi, Uya Kuya hingga Felicya Angelista.

Sayangnya, "Dahsyat" mulai dipandang sebelah mata ketika program yang harusnya menampilkan banyak musik itu, justru disuguhi dengan kabar gosip artis. Apalagi ada salah satu episode "Dahsyat" yang dinilai melecehkan TNI.

Kabar tentang "Dahsyat" yang kembali tayang usai vakum cukup lama itu pun disambut bahagia dan antusias netter. Tidak lupa mereka memberikan saran agar program tersebut fokus sebagai acara musik serta permintaan mengenai pembawa acaranya. Untuk kapan tayangnya, pihak "Dahsyat" belum memberikan kepastian.

"Asal berbobot aja min kya generasi pertama jgn kya kmrn jatoh nya kya acara gosip klo mau full ngukas musik semua jd gk di tinggalin pecinta musik Indonesia," komentar akun @kresna***. "Host ny Raffi Ahmad,ayu Ting Ting,Wendy Cagur.pasti seru deh," sahut akun @dhiana***.

"Kalau bisa real tentang musik aja! kayak mtv ampuh jaman remajaku," tulis akun @putri***. "YES Dahsyat ... usul mind. host nya di tambah ma ayu ting2, karena orang nya yang gokil dan selalu ceria," balas akun @bunda***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...