Lee Dong Wook Tak Disetujui Gabung 'Strangers From Hell' Gara-Gara Terlalu Ganteng
Naver
TV

Lee Dong Wook diincar memainkan karakter Wang Noon, pria yang handal dalam mendekati orang asing dengan menunjukkan sikap ramah dan menggali informasi mereka.

WowKeren - Lee Dong-Wook beberapa waktu lalu telah merampungkan drama "Touch Your Heart" yang dibintanginya bersama Yoo In Na. Aktor kelahiran tahun 1981 itu saat ini tengah disibukkan memandu acara "Produce X 101" yang akan tayang mulai 3 Mei mendatang.

Menariknya baru-baru ini, Lee Dong Wook sudah diincar membintangi drama baru. Mantan kekasih Suzy itu ditawari bergabung dalam drama "Strangers From Hell" yang dibintangi oleh Siwan cs.


Namun, kabar casting Lee Dong Wook ini rupanya tak disetujui oleh netter Korea Selatan. Pasalnya bintang drama "Goblin" itu dianggap terlalu ganteng untuk memerankan karakter Wang Noon dalam "Strangers From Hell".

"Dia terlalu ganteng untuk memainkan karakter itu," tulis seorang netter. "Dia terlalu ganteng menjadi karakter Wang Noon," susul netter lain. "Bukankah dia terlalu imut untuk memainkan karakter itu?" sambung netter lain.

Lee Dong Wook Tak Disetujui Gabung \'Strangers From Hell\' Gara-Gara Terlalu Ganteng

Source: Pann

Meski begitu, kemungkinan Lee Dong Wook bergabung "Strangers from Hell" masih cukup kecil. Pasalnya drama ini masih dalam tahap perencanaan dan karakter Wang Noon sendiri belum dipastikan akan dimunculkan dalam versi drama.

"Strangers from Hell" sendiri merupakan drama yang diangkat dari webtoon thriller populer. Kisah webtoon menceritakan tentang kejadian aneh yang dihadapi oleh Yoon Jong Woo (Siwan) ketika pindah ke sebuah dorm di Seoul dari kampung halaman.

Sementara itu, "Strangers from Hell" bakal disutradarai oleh Lee Chang Hee, sosok di balik kesuksesan film "The Vanished" dan "The Hideout". Drama ini dijadwalkan akan tayang di OCN pada paruh kedua 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...