Solar Perform 'Fire' BTS di Konser Mamamoo, Aksi Robek Baju Bikin Heboh
Twitter
Musik

Mamamoo masih akan menggelar'2019 MAMAMOO Concert 4Seasons F/W' di Seoul hingga 21 April mendatang. Girl grup beranggotakan 4 member itu akan melanjutkan tur konser di Taiwan.

WowKeren - Mamamoo menggelar konser "2019 MAMAMOO Concert 4Seasons F/W" di Seoul pada Jumat (19/20). Selain membawakan sederet lagu hitsnya, Hwasa cs juga terlihat meng-cover lagu-lagu K-Pop populer lainnya.

Seperti Solar contohnya. Leader Mamamoo itu membawakan lagu "Fire" milik Bangtan Boys (BTS). Solar pun terlihat sukses membuat "panas" suasana dengan penampilan kuatnya di atas panggung.


Menariknya di akhir penampilan cover "Fire", Solar tampak merobek kaus putih yang ia kenakan hingga menyisakan sports bra hitam. Aksi idol kelahiran tahun 1991 itu tentu saja langsung membuat heboh penonton yang hadir maupun netter di media sosial karena video rekaman penampilannya yang langsung viral.

"Oh Tuhan, nafasku seketika berhenti saat dia melakukannya," tulis seorang fans. "Ya ampun, jantungku berhenti berdetak sejenak di momen saat dia merobek bajunya," sambung netter lainnya.

"Aku gak baik-baik saja sekarang. Teriakan histeris cewek yang ada di video itu adalah aku," susul netter lain. "Aku gak bisa bernafas. Aku sungguh gak bisa bernafas. Seseorang tolong hubungi 911," pungkas lainnya.

Sementara itu, Wheein cs masih akan menggelar "2019 MAMAMOO Concert 4Seasons F/W" di Seoul hingga 21 April mendatang. Mamamoo selanjutnya akan melanjutkan tur konser di Taiwan pada 15 sampai 16 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...