V BTS Resmi Diakui Sebagai Produser Oleh Asosiasi Hak Cipta Musik Korea
Twitter
Musik

V diketahui sudah beberapa kali ikut menggarap lagu-lagu BTS mulai dari '4 O'Clock', 'Stigma', 'Run', 'Boyz With Fun', 'Hold Me Tight' hingga 'Outro: Circle Room Cypher'.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) dikenal cukup sering ikut ambil bagian dalam menggarap lagu-lagu comeback mereka. Rap Monster (RM) cs bahkan sering menciptakan lagu yang mereka nyanyikan sendiri.

Tak terkecuali V. Idol kelahiran tahun 1995 itu belum lama ini sukses merilis lagu "Scenery" yang merupakan ciptaannya sendiri pada awal 2019 lalu yang menuai pujian dari publik.


Lagu "Scenery" pun baru-baru ini telah didaftarkan ke Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KCMA) dengan kredit nama V masuk dalam setiap proses penggarapannya. Ini artinya, V juga secara resmi diakui sebagai produser musik dan komposer oleh KCMA.

V sendiri diketahui sudah beberapa kali ikut menggarap lagu-lagu BTS mulai dari "4 O'Clock", "Stigma", "Run", "Boyz With Fun", "Hold Me Tight" hingga "Outro: Circle Room Cypher".

V BTS Resmi Diakui Sebagai Produser Oleh Asosiasi Hak Cipta Musik Korea

Source: Pann

Di sisi lain, V saat ini sedang sibuk dengan promosi comeback bersama BTS dengan lagu utama "Boy With Luv". Jungkook cs sudah berhasil mendapatkan piala kemenangan perdananya untuk comeback kali ini di acara musik "Music Bank".

Sementara itu, BTS akan kembali berkeliling dunia dalam rangkaian tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" mulai 4 Mei mendatang di Rose Bowl Stadium, Los Angeles dan bakal berlanjut ke beberapa kota Amerika Serikat lain. Setelahnya masih ada Brasil, Inggris, Perancis hingga Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...