BPN Bantah Ada Utusan, Jokowi Minta Langsung Tanya Prabowo
Nasional
Pemilu 2019

Dahnil Anzar Sumanjuntak mencuit tidak ada utusan Jokowi yang menemui Probowo. Namun Hashim Djojohadikusumo sudah menyatakan jika Jokowi mengutus Luhut Binsar Pandjaitan bertemu Prabowo.

WowKeren - Calon presiden petahana Joko Widodo sempat mengutarakan niatnya untuk bertemu Prabowo Subianto usai Pemilu 2019. Capres nomor urut 01 itu mengaku sudah mengutus seseorang untuk bertemu mantan Danjen Kopassus tersebut.

Namun, penuturan Jokowi itu langsung dibantah oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Sumanjuntak lewat akun Twitter pribadinya.


"Berita yang menyatakan bahwa ada utusan pak Jokowi menemui Pak @prabowo tidak benar adanya. Tidak satu pun utusan pak jokowi yang menemui Pak Prabowo. Terimakasih," tulis Danhil pada Kamis (18/4).

BPN Bantah Ada Utusan, Jokowi Minta Langsung Tanya Prabowo

Source: Twitter

Cuitan Danhil itu pun ditanggapi oleh Jokowi saat ditemui di pusat perbelanjaan Grand Indonesia pada Sabtu (20/4). Ia sekali lagi menegaskan telah mengutus seseorang untuk bertemu Prabowo. "Sudah, sudah. Tanyakan langsung ke Pak Prabowo," jawab Jokowi.

Berbeda dari cuitan Dahnil, Hashim Djojohadikusumo selaku Direktur Media dan Komunikasi BPN pada Sabtu (20/4) mengungkap Jokowi memang mengirim Luhut Binsar Pandjaitan untuk bertemu Prabowo.

"Pak Luhut Pandjaitan akan bertemu Pak Prabowo. Saya dengar besok tapi kepastian jadwalnya saya belum tahu. Tapi saya dengar itu," ungkap Hashim sembari menuturkan pertemuan akan berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara.

Namun, Hashim mengaku tak tahu soal materi pertemuan Luhut dengan Prabowo. "Tanya ke Pak Luhut (materi pertemuan). Saya tidak tahu isinya apa," lanjut Hashim.

Sementara itu, Prabowo sendiri sebelumnya sudah merespon keinginan Jokowi untuk bertemu. "Inilah saat yang tepat bagi kita semua untuk segera mempererat seperti yang dikatakan pak Jokowi agar rantai putus disambung kembali," ucap Prabowo saat menggelar deklarasi kemenangan pada Kamis (18/4).

You can share this post!

Related Posts
Loading...