Ayu Ting Ting Diisukan Dekati Emre Kivilcim, Malah Pamer Foto Bareng Penyanyi Turki Ini
Instagram/ayutingting92
Musik
Ayu Ting Ting Dekati Aktor Turki Emre Kivilcim

Di tengah isu kedekatannya dengan Emre Kivilcim, Ayu Ting Ting memamerkan foto bersama penyanyi pria asal Turki berikut ini. Namun ada alasan yang menyebabkan Ayu mengunggah foto tersebut.

WowKeren - Belakangan ini Ayu Ting Ting santer diisukan sedang dekat dengan aktor tampan asal Turki, Emre Kivilcim. Hal ini bermula saat Ayu membagikan momen kebersamaannya dengan Emre di Instagram.

Bahkan, Ayu yang kala itu berlibur di Turki juga disebut sebagai tamu spesial dari Indonesia oleh Emre. Kali ini, pelantun lagu "Sambalado" tersebut mengunggah sebuah foto di Instagram pada Sabtu (20/4). Alih-alih Emre, Ayu mengunggah fotonya bersama penyanyi pria Turki bernama Keremcem.

"Sangat menyenangkan bertemu denganmu @keremcem," tulis Ayu dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. Keremcem sebelumnya juga pernah mengunggah foto bersama Ayu. Rupanya, Ayu dan Keremcem terlibat dalam sebuah proyek untuk berduet menyanyikan lagu ciptaan produser musik Ender Çabuker.

"Ya, dugaan kalian benar! Aku akan berduet dengan bintang pop Indonesia Ayu Ting Ting dalam proyek ini. Kami akan menyanyikan lagu terhebat Ender Çabuker," tulis Keremcem di Instagram pada Kamis (18/4). "Aku akan menjelaskan detailnya segera. (Tamuku sekarang berada di Istanbul. Aku akan membagikan foto studio dan video klip)."


Usai melihat postingan Ayu bersama Keremcem tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang mendoakan duet Ayu dan Karemcem berjalan lancar serta bisa sukses. Namun, ada juga yang mendoakan Ayu agar berjodoh dengan penyanyi Turki tersebut.

"Omg... semoga sukses dan lancar kolaborasi y #IndoXTurkey," ujar akun @im****09. "Nggak bisa berkata2 cuma senyum2 liat nya, semoga kolaborasi indo X Turki sukses ya @ayutingting92 @keremcem," imbuh akun @kaf****ika. "Sukses ya duet nya," sahut akun @zen***bee.

"Alhamdulillah mba ayu. Lbh cocok dgn yg ini. Smoga kedepannya lbh bahagia ya," komentar akun @inda*****ista. "Semoga berjodoh yaa," tambah akun @coding_yamakennyu. "Cocok banget!!!" seru akun @febri****iyani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait