Ekspresi Cemberut Jennie Black Pink Saat Dilempar Boneka Ramai Dikomentari Imut
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Tur konser 'In Your Area' akan berlanjut di Chicago pada 24 April mendatang. Kota selanjutnya yang akan dikunjungi oleh Hamilton, Newark, Atlanta hingga Fort Worth.

WowKeren - Black Pink saat ini tengah disibukkan dengan tur konser "In Your Area" di Amerika Serikat. Girl grup asuhan YG Entertainment itu menggelar konser di Los Angeles pada 17 April lalu.

Dalam konser itu, ada sebuah momen yang cukup ramai menjadi sorotan fans. Momen itu tak lain adalah saat seorang fans melemparkan boneka ke arah Jennie yang tengah berdiri di atas panggung.


Jennie pun tampak begitu kaget saat boneka itu mengenai lengan atasnya. Enggan mengambil boneka itu, mantan kekasih Kai EXO itu pun tampak memasang ekspresi cemberut.

Jisoo yang berada di samping Jennie pun awalnya terkejut dengan lemparan boneka itu. Namun ia langsung tertawa melihat ekspresi cemberut yang ditampilkan rekan satu grupnya tersebut.

Ekspresi cemberut Jennie itu pun langsung banjir komentar imut netter. Sebagian netter lain meminta agar penonton yang hadir di konser Black Pink tak melemparkan sembarang benda lagi ke atas panggung demi keselamatan Lisa cs.

"Jennie imut sekali," tulis seorang netter. "Kasihan Jennie tapi dia sangat imut," susul netter lain. "Aku penasaran mengapa dia terlihat sangat imut. Tapi tolong jangan lagi melemparkan sembarang benda ke atas panggung," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, tur konser "In Your Area" akan berlanjut di Chicago pada 24 April mendatang. Kota selanjutnya yang akan dikunjungi oleh Hamilton, Newark, Atlanta hingga Fort Worth.

You can share this post!

Related Posts
Loading...