Nagita Slavina Jawab Alasan Ogah Kurus Bikin Adem, Netter Beri Pujian Setinggi Langit
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Percakapan Nagita Slavina dan Rafathar yang membahas penampilan berikut ini membuat warganet ikut terenyuh. Seperti apa jawaban Nagita tentang penampilannya?

WowKeren - Nagita Slavina selalu berhasil menarik perhatian dengan penampilannya. Kendati begitu, masih saja ada haters yang memberikan ejekan terhadap penampilan istri Raffi Ahmad tersebut.

Kali ini, beredar video saat Nagita bercakap-cakap dengan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Di awal video tersebut, Nagita mengaku enggan menurunkan berat badannya hingga terlalu kurus.


"Kalau mama kurus banget, nanti mama kayak model lagi. Takut banyak yang naksir," ujar Nagita. "Kan Aa yang jagain," sahut Rafathar. "Biar aja lah jelek, enggak apa-apa ya," imbuh Nagita. "Enggak, mama cantik," timpal Rafathar.

Nagita Slavina Jawab Alasan Ogah Kurus Bikin Adem, Netter Beri Pujian Setinggi Langit

Instagram

Video interaksi Nagita dan Rafathar tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (20/4). Tak ayal, para netter pun beramai-ramai memberikan pujian untuk jawaban Nagita tersebut. Mereka juga menyanjung penampilan Nagita yang selalu cantik tak peduli bentuk tubuhnya.

"Ini perempuan bawaannya adem bener sih kayak ubin mesjid," komentar akun @deapu*******siska_. "Dy mah slalu ngademin kl ngmg," tambah akun @cha*****12. "Kenapa ya doi cantik tapi ga pernah narsis ngaku cantik," sahut akun @berlin*****niago.

"Kapan gigi jeleknya?udah dijelek2in banyak orang aja masih cakep,tidur nganga aja cakep dia," puji akun @bw***ih. "Gigi mah mau gimana aja cantik. Mau gemuk juga tetap aja kalok pake apapa enak diliat," imbuh akun @sha***a31. "'Biar ajalah jelek' gk pernah jelek mba gigi," seru akun @devi****p03.

You can share this post!

Related Posts
Loading...