Ayu Ting Ting Mendadak Doyan Makanan Turki, 'Balajaer' Histeris Emre Kivilcim Topless
Instagram/emre.kvlcm
Selebriti

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Emre Kivilcim membuat Aytinglicious bahagia. Sayang, haters menyebut para 'balajaer' itu sedang berhalusinasi. Cibiran pedas tak pelak ditujukan untuk mereka.

WowKeren - Pertemuan pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor asal Turki, Emre Kivilcim menggegerkan publik. Keduanya sempat terlihat jalan bareng dan makan bersama di sebuah restoran.

Menurut Ayu Ting Ting, pertemuan itu adalah hal biasa. Pasalnya, ia merasa saling kenal dengan Emre.


"Ya kita ngobrol saja, karena saling kenal kan," terang Ayu Ting Ting dilansir CumiCumi pada Sabtu (20/4). "Apalagi kita juga pernah ketemu di Indonesia. Jadi ketemu lagi di sana."

Sepulangnya dari Turki, Ayu Ting Ting membawa banyak oleh-oleh. Salah satunya adalah roti Prata yang merupakan makanan khas Turki. Benarkah Ayu Ting Ting mendadak suka makanan Turki berkat Emre?

"Ini namanya roti prata khas Turki. Enak banget rasanya dan rotinya juga lembut banget," terang Ayu Ting Ting. "Ini rotinya enak benar, masukin wajan tunggu panas kita bakar lalu sajikan ke piring sudah langsung jadi."

Ayu Ting Ting PDKT ke Aktor Ganteng Turki Emre Kivilcim

Instagram

Tak hanya Ayu Ting Ting, sang ayah dan keluarganya juga begitu menyukai makanan khas Turki tersebut. Saking enaknya, mereka sampai ketagihan.

"Ini ayah mau coba masakan kesukaan Ayu dari Turki. Waktu liburan di sana video call sama ayah, Ayu makan menu ini roti Prata," ujar Ayu Ting Ting. "Mulai suka buat makanan Turki, dia dan Syifa suka banget."

Sayang, perjalanan Ayu Ting Ting ke Turki sempat bermasalah dengan maskapai penerbangan. Kendati demikian, ia belum kapok berkunjung ke Turki. Pelantun "Sambalado" itu akan kembali ke Turki. Lantas, benarkah jika kunjungan kedua Ayu Ting Ting hanya semata demi bertemu Emre?

"Saya ke sana (Turki) kerja, fokus kerja dan bikin video klip," tambah Ayu Ting Ting. "Enggak ada tempat-tempat khusus yang mau dituju, kalau itu saya belum tahu (ketemu Emre Kevilcim)."

Sementara itu, kedekatan Ayu Ting Ting dan Emre membuat para Aytinglicious (sebutan fans Ayu Ting Ting) bahagia. Sayang, fans yang kerap disebut haters sebagai "Balajaer" itu justru dianggap berhalusinasi.

Tudingan itu bermula saat Emre mengunggah foto dirinya bersama Ayu Ting Ting. Dalam unggahan berikutnya, foto Emre yang tengah topless atau bertelanjang dada juga disorot.

Hanya dalam waktu singkat, foto Instagram Emre menuai banyak komentar. Jika fans Ayu Ting Ting "menjodohkan", haters justru mencibir.

"Best de neng Depok bisa dkt Sm emreee cocok kok lanjutttt," komentar akun @alit***hel. "Semoga berjodoh ya dgn @ayutingting92 cantik dan tampan sama2 baik hati nya," sahut akun @ya.n***922.

"Jangan mau sama ayu @emre.kvlcm gak pantes banget sumpah .kecewalah gwe," balas akun @sob***han. "Halu bgt sik! smw aja dijodohin, ama ini ama onoh, murceee," tambah haters lainnya.

Lantas, bagaimana menurut anda? Apakah Ayu Ting Ting cocok menjadi belahan jiwa Emre nantinya?

You can share this post!

Related Posts
Loading...