Resmi Dipolisikan Karena Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Terancam Dihukum?
Instagram
Selebriti

Laporan terhadap Erin Taulany atas upaya pencemaran nama baik Prabowo itu telah dilakukan di Polda Metro Jaya, Minggu, 21 April oleh pengacara M. Firdaus Oiwobo yang merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, istri Andre Taulany yang bernama Erin Taulany telah menghina calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Hinaan tersebut diwujudkan dalam unggahan di Insta Stories miliknya. Dia menyindir Prabowo sakit jiwa, yang kemudian lantas diunggah ulang oleh Ustaz Derry Sulaiman.

Setelah viral dan menjadi banyak pembicaraan publik, postingan Erin Taulany itu akhirnya membuat istri Andre tersebut dilaporkan ke polisi. Dilansir Detik Hot, Minggu, 21 April, pihak pelapor adalah pengacara bernama M. Firdaus Oiwobo yang merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Laporan ke polisi tersebut diajukan oleh M. Firdaus pada Minggu, 21 April di Polda Metro Jaya.


Seperti yang diketahui, nama M. Firdaus kerap menangani beberapa kasus artis ibukota. Kali ini M. Firdaus menilai unggahan Erin tersebut menghina Prabowo Subianto. Firdaus juga menuduh Erin Taulany melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik sebagaimana tertuang dalam laporan yang dibuatnya di kepolisian.

Dalam laporannya itu, Firdaus menyebutkan ada empat Stories yang dibuat oleh Erin, dan semua isi stories tersebut ditulis dengan kata-kata yang menunjukkan opininya sendiri.

Di stories yang pertama Erin memasang foto Prabowo sedang pidato dan Erin menuliskan kata-kata 'Kasian tambah sakit Jiwa Haluuu' lengkap dengan emoticon tertawa. Sementara di Stories kedua, Erin menyematkan stiker yang menunjukkan simbol jempol dan telunjuk yang sering kali dipakai oleh para pendukung Prabowo. Erin menuliskan kata "Loser".

Tidak berhenti di situ saja. Erin kembali mengunggah foto Prabowo yang berdiri di depan para pendukungnya saat syukuran atas klaim kemenangannya beberapa waktu lalu. Erin memberikan tulisan "Sinting". Di unggahan terakhirnya, Erin masih menggunakan foto di acara yang sama. Erin menulskan 'Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!'.

Postingan ini sempat membuat Erin dihujat habis-habisan oleh netter pendukung Prabowo. Namun hingga saat ini baik Erin maupun Andre Taulany masih belum memberikan klarifikasi. Masih dilansir Detik Hot, sang manajer pun masih enggan memberikan komentar terkait pelaporan atas Erin tersebut.



You can share this post!

Related Posts
Loading...