Minta Maaf Ulah Istrinya Hina Prabowo, Andre Taulany Tulis Kalimat Bijak Ini
Instagram
Selebriti

Seakan ingin mendinginkan suasana, terlebih lagi kepada para pendukung Prabowo, Andre mewakili sang istri untuk meminta maaf atas kejadian di Insta Story yang dianggap menghina Prabowo.

WowKeren - Apa yang telah dilakukan oleh Erin Taulany sudah pasti menyeret nama besar sang suami, Andre Taulany. Pasalnya, unggahan Erin di Insta Story dianggap telah menghina calon presiden Prabowo Subianto. Dalam unggahan di Insta Stories itu, dia menyindir Prabowo sakit jiwa, sinting, hingga loser. Akibatnya, Erin Taulany pun telah dilaporkan ke polisi oleh pengacara bernama M. Firdaus Oiwobo yang merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

Laporan ke polisi tersebut diajukan M. Firdaus pada Minggu, 21 April di Polda Metro Jaya. Firdaus menilai unggahan Erin tersebut menghina Prabowo. Firdaus juga menuduh Erin Taulany melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik sebagaimana tertuang dalam laporan yang dibuatnya di kepolisian.

Andre Taulany pun akhirnya meminta maaf atas apa yang telah dilakukan oleh sang istri. Tidak secara blak-blakan menyebut nama Erin atau insiden tersebut, presenter sekaligus penyanyi ini hanya mengunggah tulisan permintaan maaf dan ucapan menyambut Ramadhan di akun Instagram pribadinya, Sabtu, 20 April.


"15 Hari Menjelang Ramadhan. Mohon dimaafkan segara khilaf atas lisan yang tak baik. Ucapan yang melukai, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung, dan sikap yang tidak sopan. Selamat menyambut bulan suci Ramadan," tulis Andre Taulany di unggahan berupa gambar tersebut. Andre pun berharap agar seluruh umat muslim bisa beribadah semaksimal mungkin menyambut bulan Ramadhan yang akan datang.

""Assalamu alaikum Selamat beribadah di malam nishfu sya’ban .. semoga Rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua," tulis Andre di bagian caption.

Menariknya, heboh laporan Erin Taulany karena sindirannya tersebut membuat netter ikut heboh dengan membuat tagar khusus untuknya. Tagar "#ErintaulanySakitJiwa" pun menjadi salah satu trending topic di Twitter. Hashtag itu berada di urutan ketiga setelah "#SaveOurDemocrazy" dan "#DaruratC1Plano". Tidak sedikit cuitan yang menyayangkan perbuatan istri Andre Taulany itu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru