Boy Grup Rookie Ini Alami Kecelakaan Mobil, Manajer Dilaporkan Tewas
Instagram/mustb.official
Selebriti

Pihak kepolisian saat ini sedang memeriksa black box dari mobil tersebut. Kepolisian juga menduga kemungkinan kecelakaan terjadi karena pengemudi dalam keadaan mengantuk.

WowKeren - Kabar duka datang dari salah satu pekerja di industri musik K-Pop. Pasalnya, manajer dari boy grup rookie MustB dilaporkan meninggal usai mengalami kecelakaan mobil parah.

Menurut laporan, mobil van yang ditumpangi MustB menabrak pagar pembatas jalan di Olympic-daero Seoul (jalan raya delapan jalur di Seoul), di tengah-tengah antara jembatan Seoulgyo dan Yeouigyo ke arah Jamsil pada Minggu (21/4) pukul 03:40 waktu setempat.

Manajer MustB yang mengendarai mobil itu mengalami luka parah. Pria bermarga Son (36 tahun) itu pada akhirnya tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di Ewha Womans University Mokdong Hospital.

MustB saat itu dalam perjalanan pulang ke dormnya setelah tampil di Daegu. 4 member grup itu dan satu karyawan agensi yang berada dalam mobil itu dilaporkan mengalami luka ringan dan sudah menerima perawatan di rumah sakit. Sedangkan 3 member lain diketahui tak ada dalam mobil tersebut.


Boy Grup Rookie Ini Alami Kecelakaan Mobil, Manajer Dilaporkan Tewas

Source: Pann

Pihak kepolisian saat ini sedang memeriksa black box dari mobil tersebut dan menanyai member MustB untuk mengetahui detail kecelakaan tersebut. Kepolisian juga menduga kemungkinan kecelakaan terjadi karena pengemudi dalam keadaan mengantuk.

Sementara itu, foto-foto kondisi mobil yang mengalami kecelakaan tersebut sudah banyak beredar di media sosial. Banyak yang mendoakan agar manajer MustB bisa beristirahat dalam damai.

"Bagian depan tempat pengemudi benar-benar hancur, ini sungguh menyedihkan. RIP," tulis seorang netter. "Huh, meninggal saat bekerja adalah hal paling menyedihkan. RIP," sambung netter lain. "Kelihatannya dia meninggal karena tumbukan. RIP," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru