Hyun Bin dan Son Ye Jin Setuju Jadi Pasangan Drama, Netter Tebak Segera Nikah
TV

Hingga kini belum dibocorkan judul maupun sinopsis dari drama tersebut. Yang jelas, drama ini dijadwalkan tayang mengisi slot paruh kedua 2019 mendatang di tvN.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin memiliki chemistry yang apik saat membintangi film "The Negotiation". Hal itulah yang membuat kedua selebriti papan atas Korea Selatan itu kerap dirumorkan tengah berpacaran.

Menariknya beberapa waktu lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin diincar membintangi drama baru garapan penulis naskah Park Ji Eun yang pernah menggarap sederet drama populer seperti "My Love from the Star", "The Producers" dan "The Legend of the Blue Sea".

Tak perlu menunggu lama, pada Minggu (21/4), Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak memberikan konfirmasi setuju membintangi drama tersebut. "Hyun Bin dan Son Ye Jin merasa naskah drama menarik dan mereka setuju menjadi pemeran utama. Mereka akan segera mulai syuting," ungkap perwakilan drama.

Sayangnya hingga kini belum dibocorkan judul maupun sinopsis dari drama tersebut. Yang jelas, drama ini dijadwalkan tayang mengisi slot paruh kedua 2019 mendatang di tvN.


Konfirmasi Hyun Bin dan Son Ye Jin ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang menebak keduanya bakal segera mengumumkan menikah begitu drama itu rampung.

"Mereka akan segera menikah," tulis seorang netter. "Apa? Apa mereka akan segera menikah setelah drama ini? Menjadi Song Song Couple kedua?" sambung netter lain. "Aku benar-benar berpikir mereka akan menikah setelah drama itu," pungkas netter lainnya.

"Bagaimana bisa kalian gak jatuh cinta setelah berkerja bersama? Bayangkan lawan mainmu di drama adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin. Bahagialah kalian berdua! Segera menikah setelah drama berakhir, ayo, ayo," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel