Westlife Siap Gelar Konser di Borobudur Usai Sambangi Jakarta, Intip Detail Tiketnya Berikut Ini!
Musik

Masih menjadi bagian dari rangkaian tur dunia 'Westlife - The twenty Tour 2019', konser ini akan digelar di pelataran Candi Borobudur dan dihelat pada 31 Agustus mendatang.

WowKeren - Westlife diketahui siap menyapa penggemar Tanah Air pada 7 Agustus mendatang. Grup asal Irlandia tersebut akan menggelar konser di Jakarta sebagai rangkaian dari tur reuni mereka selama tahun 2019 yang bertajuk "Westlife - The twenty Tour 2019" di ICE BSD City.

Antusiasme penggemar akan konser band kawakan ini rupanya cukup besar. Hal ini terbukti kala tiket konser untuk band yang digawangi oleh Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan dan Mark Feehily tersebut langsung ludes dalam kurun waktu dua jam. Alhasil, pihak promotor harus menyiapkan konser tambahan pada 6 Agustus nanti.

Namun tak hanya konser tambahan, rupanya Westlife bersiap memberikan kejutan lain. Pasalnya, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Jawa Tengah guna menggelar konser di Candi Borobudur. Konser ini masih menjadi bagian dari rangkaian tur "Westlife - The twenty Tour 2019" dan bakal digelar pada 31 Agustus mendatang, serta dihelat di Pelataran Candi Borobudur.


Kabar ini dibagikan langsung oleh promotor Rajawali Indonesia. "Kami selaku promotor tetap membawa semangat besar untuk melambungkan nama Indonesia di kancah dunia melalui konser-konser musik yang disajikan bersama mahakarya bersejarah yang dimiliki negeri ini. Saya sangat ingin memperkenalkan Candi Borobudur ke tingkat internasional," ujar CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alim, dalam konferensi pers pada Minggu (21/4).

Tiket konser Westlife di Borobudur mulai dijual pada hari ini, Senin (22/4) pukul 11.59 WIB. Tiket ini bisa diperoleh pada laman tiketapasaja.com. Diketahui, tiket ini dibagi menjadi lima kategori dengan harga bervariasi. Mulai dari Super VVIP (Rp 3,5 juta), Diamond (Rp 2,5 juta), Platinum (Rp 2 juta), Gold (Rp 1 juta), serta Festival (Rp 1,25 juta).

Di konser ini, Westlife dipastikan akan menampilkan deretan hits mereka. Di antaranya adalah "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "My Love", "What Makes a Man", "Uptown Girl", "Unbreakable", "Mandy", "You Raise Me Up", hingga yang terbaru, "Hello My Love".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait