Geng Grup Chat Seungri dan Jung Joon Young Tak Cuma Perkosa Bergilir Tapi Juga Pesta Narkoba
Selebriti
Skandal Grup Chat Geng Seungri

Bukan hanya pemerkosaan dan penyebaran video ilegal saja yang dilakukan geng grup chat Seungri dan Jung Joon Young ini. Media melaporkan kalau mereka juga menggelar pesta narkoba.

WowKeren - Belum lama ini seorang wanita mengungkapkan kalau dirinya telah menjadi korban pemerkosaan bergilir yang dilakukan Jung Joon Young, Choi Jong Hoon dan tiga orang lainnya. Korban yang cukup kenal baik dengan mereka awalnya dibius kemudian diperkosa dalam keadaan tidak sadar.

Bukan hanya pemerkosaan dan penyebaran video ilegal saja yang dilakukan geng grup chat Seungri dan Jung Joon Young ini. Media Korea DongA Ilbo melaporkan kalau mereka juga menggelar pesta narkoba.


Terungkap kalau Seungri dan member grup chatnya mengadakan pesta minum dengan "happy balloons" (dinitrogen monoksida) antara 2015-2017. Pesta ini juga dihadiri para wanita berusia awal hingga pertengahan 20-an di sebuah bar di Itaewon.

Bar khusus di Itaewon ini juga bar yang sama yang dikunjungi Choi Jong Hoon tepat sebelum penangkapannya karena mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2016. Happy balloons sendiri mengandung zat yang membuat mereka yang menghirupnya merasa high selama 20-30 detik.

Happy balloons

Koreaboo

Karyawan dari bar tersebut bertemu dengan wartawan dan mengungkapkan bahwa Seungri, Choi Jong Hoon, Yoo In Suk (suami aktris Park Han Byul) dan Mr. Kim termasuk dalam anggota grup chat yang sering mengunjungi bar dan mengadakan pesta halusinasi dengan dinitrogen monoksida. Seungri sendiri telah mengunjungi bar sejak Mei 2015.

"Geng Seungri selalu datang dengan cewek berjumlah genap berusia awal atau pertengahan 20-an. Setiap pria bersama seorang cewek di sebelah mereka saat mereka menghirup 'happy balloons' dan minum bersama," ujar seorang karyawan.

Para karyawan di bar biasanya menyaksikan Seungri dan gengnya mendapatkan kotak-kotak kapsul dinitrogen monoksida yang dikirim ke bar. "Mereka mengambil sekotak kapsul dari pintu masuk bar dan membawanya ke meja sudut tempat mereka di belakang. Dengan menggunakan alat ekstraksi, mereka akan membuat "happy balloons" dan menghirupnya. Mereka harus menggunakannya di sebelah kotak karena masing-masing kapsul hanya memberikan waktu halusinasi singkat," lanjut karyawan tersebut.

Geng Seungri sering menggunakan tempat ini sebagai tempat nongkrong mereka meski sudah diperingatkan oleh staf bar bahwa mereka seharusnya tidak menggunakan narkoba atau dinitrogen monoksida di sana. Mereka bahkan melakukannya pada akhir pekan ketika bar penuh dengan tamu lain.

"Geng Seungri akan secara terbuka menggunakan kapsul dinitrogen monoksida di meja mereka dan mengadakan pesta halusinasi, sehingga staf mengadakan pertemuan tentang apa yang harus kami lakukan. Mulai akhir 2016, ketika seorang anggota kelompok mereka menelepon untuk memesan meja, kami akan memberi tahu mereka bahwa tidak ada lagi meja yang tersedia, dan frekuensi kunjungan mereka turun," sambungnya.

Dinitrogen monoksida telah dilarang oleh hukum sejak Juni 2017. Penggunaannya sebagai halusinogen sekarang dikenakan hukuman. Member grup chat jarang mengunjungi bar setelah pertengahan 2017 dan benar-benar berhenti berkunjung saat Burning Sun dibuka pada Februari 2018.

"Pada awal 2016, teman Seungri, Mr Kim, mengatakan kepada kami, 'Aku membawa obat bius (yang umumnya digunakan untuk memperkosa)' dan aku memperingatkannya, 'Jangan menggunakannya di bar kami'. Beberapa waktu kemudian, aku melihat Mr. Kim membantu seorang wanita yang keadaannya tidak stabil (diduga karena pengaruh obat)," karyawan bar yang lain menambahkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...