Manisnya Jungkook dan Jin BTS Berikan Ini untuk Fans yang Datang ke Pre-Recording 'Inkigayo'
Selebriti

Kali ini giliran Jungkook serta Jin yang memanjakan ARMY (sebutan penggemar BTS) yang datang ke acara pre-recording dan post-recording 'Inkigayo' pada Minggu (21/4).

WowKeren - Setelah menjalani serangkaian kegiatan di Amerika Serikat, para personel Bangtan Boys kini disibukkan dengan aktivitas promosi album terbaru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: Persona" di Korea. Sejak pekan lalu, grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil di acara musik.

Minggu (21/4) kemarin, BTS tampil di program musik "Inkigayo" yang disiarkan SBS. Seperti biasa, pre-recording dilakukan pada pagi-pagi sekali dan dihadiri para penggemar yang sudah mengantre sejak hari sebelumnya.


Manisnya Jungkook dan Jin BTS Berikan Ini untuk Fans yang Datang ke Pre-Recording \'Inkigayo\'

Twitter

Sebelumnya RM (Rap Monster), V dan J-Hope sempat memberikan hadiah untuk ARMY (sebutan penggemar BTS) yang datang ke pre-recording. Pada kesempatan ini, hal yang sama juga dilakukan Jungkook.

Jungkook memberikan hand cream, penyegar ruangan dan foto seluruh member BTS untuk fans. Member termuda BTS yang lahir pada 1997 itu juga tak lupa menuliskan pesan manis, "ARMY selamanya, BTS selamanya."

Manisnya Jungkook dan Jin BTS Berikan Ini untuk Fans yang Datang ke Pre-Recording \'Inkigayo\'

Twitter

Untuk post-recording, giliran Jin yang memanjakan fans yang datang untuk bertemu secara langsung dengan BTS. Pemilik nama asli Kim Seokjin itu memberikan steak, ramyun keju dan buldak ramyun untuk fans.

Tak lupa, Jin juga menuliskan pesan, "Bagaimana ARMY bisa menikmati set EAT Jin ini: Siapkan steak, siapkan ramyun, satu merah dan satu kuning! Campur kedua ramyun. Makan dengan enak!"

Sementara itu, BTS meraih dua trofi kemenangan lewat title track terbaru mereka, "Boy With Luv" di mana Suga dan kawan-kawan berkolaborasi dengan Halsey. Lagu tersebut menang di program "Music Bank" dan "Music Core".

You can share this post!

Related Posts
Loading...