Mbah Mijan Ikut Bela Istri Andre Taulany yang Hina Prabowo Subianto, Ini Alasannya
Selebriti

Melalui cuitannya berikut ini, Mbah Mijan memberikan alasannya membela Erin Taulany meski ramai dicibir oleh warganet karena telah menghina Prabowo Subianto.

WowKeren - Publik kini dihebohkan dengan pernyataan Erin Taulany yang dianggap menghina Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Pasalnya, istri Andre Taulany tersebut menyebut Prabowo sudah sakit jiwa.

Atas pernyataannya tersebut, Erin sudah dilaporkan ke polisi oleh pengacara M Firdaus Oiwobo, yang juga merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Firdaus menuding Erin telah melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Ramainya pemberitaan tentang Erin yang menghina Prabowo pun ikut dikomentari oleh paranormal Mbah Mijan. Melalui pernyataan yang ditulis di Twitter miliknya belum lama ini, Mbah Mijan mendukung tagar "#SaveTaulany" untuk membela Erin.

Selain itu, Mbah Mijan juga menilai pelaporan Erin ke polisi sudah terlalu berlebihan. Pasalnya, Mbah Mijan menilai Prabowo bukan orang yang merasa terhina hanya karena ucapan istri Andre tersebut.


Photo-INFO

Twitter

"Kali ini, aku setuju dengan taggar #SaveTaulany karena menurutku, sampai melaporkan itu sudah berlebihan," bunyi cuitan Mbah Mijan di Twitter pada Minggu (21/4). "Kalian pikir pak Prabowo itu siapa? Beliau bukan orang yang akan terhinakan hanya karena omongan seorang Erin istri Andre Taulany."

Pernyataan Mbah Mijan tersebut pun mendapat perhatian warganet yang ikut memberikan komentar. Meski banyak netter yang setuju dan ikut membela Erin, tak sedikit pula yang membantah pernyataan Mbah Mijan.

"Mantab mbah, kenapa anda benar mbah??? setuju saya," ujar netter. "Setuju mbah... #SaveTaulany #saveerintaulany," imbuh netter. "Saya rasa istri Andre Taulany mewakili sebagian besar unek-unek rakyat Indonesia deh... #SaveTaulany," sahut lainnya.

"Elo siapa Udah merasa hebat Mikiiiirrrrr," komentar netter. "Mau gak bapak kau tak hina SINTING GILA SAKIT JIWA?" tambah netter. "Elo juga siapa? sampai2 bela Erin yg sakit jiwa itu!" seru netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru