Aura Prajurit Jang Dong Gun Terpancar di Foto Perdana 'Arthdal Chronicles'
TopStarNews
TV

Ta Gon merupakan anak dari salah satu pemimpin suku di Arthdal. 'Arthdal Chronicles' yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki itu dijadwalkan tayang pertengahan Juni mendatang di tvN.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" saat ini sudah memasuki masa promosi. Setelah merilis teaser dan foto adegan Song Joong Ki, kini tim produksi giliran menghadirkan foto perdana milik Jang Dong Gun.

Pemeran karakter Ta Gon itu terlihat memakai armor kulit berbulu dan menatap pemandangan dengan kilatan tajam di wajahnya. Jang Dong Gun juga tampak membuat senyum tipis di sudut bibir yang membuat auranya sebagai prajurit semakin terpancar.


Dalam kisah drama, Ta Gon merupakan anak dari salah satu pemimpin suku di Arthdal. Selain foto adegan, tim produksi juga merilis wawancara penulis naskah "Arthdal Chronicles" yang membicarakan karakter Jang Dong Gun.

"Ta Gon adalah seseorang yang tidak terlalu reaksioner karena dia dibesarkan untuk tidak menunjukkan emosi. Dia salah satu sosok yang punya bakat terbesar di Arthdal dan meskipun ia punya pedang yang sangat kuat, Ta Gon lebih suka menunggu tanpa ekspresi sama sekali. Ta Gon menyembunyikan emosi untuk dirinya sendiri dan bangsanya. Pada akhirnya, yang paling ia takuti adalah dirinya sendiri," ungkap penulis naskah Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

"Ta Gon adalah karakter yang akan mendapatkan simpati besar dari penonton serta karakter yang paling tangguh dan berbahaya. Jang Dong Gun sudah sempurna memerankan karakter Ta Gon dan ekspresinya yang tidak bisa dibaca serta setiap adegan yang dia alami punya arus ketegangan yang tidak menentu juga dirasakan oleh penonton," pungkas penulis naskah Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon.

Aura Prajurit Jang Dong Gun Terpancar di Foto Perdana \'Arthdal Chronicles\'

Source: tvN 'Arthdal Chronicles'

Tim produksi pun ikut buka suara memuji Jang Dong Gun, "Dari awal penampilannya, Jang Dong Gun akan membawa Ta Gon yang percaya diri dalam drama. Tatapan dingin dan senyum percaya diri Ta Gon akan menjadi sisi lain darinya yang belum pernah dimunculkan, jadi kami berharap orang-orang akan mengantisipasinya."

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" sudah memulai proses produksi pada 5 Desember 2018 lalu. Namun baru-baru ini, drama ini tersandung konflik dugaan memperbudak staf dengan jam kerja melebihi wajar. "Arthdal Chronicles" dijadwalkan tayang pertengahan Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...