Bella Shofie Dianggap Sudah Berubah, Makin Dicintai Meski Dulunya Banyak Haters
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie sempat masuk dalam deretan selebriti Tanah Air dengan haters terbanyak pada tahun 2015. Bahkan akun-akun haters Bella Shofie seolah menjamur di media sosial kala itu.

WowKeren - Bella Shofie namanya mulai dikenal semenjak mengaku berpacaran dengan Adjie Pangestu. Tapi rupanya hubungan asmara yang dijalani keduanya kala itu hanya sandiwara belaka. Sosok Bella pun sempat menjadi bulan-bulanan di media sosial lantaran berbagai isu negatif yang menimpanya.

Bella juga dikenal memiliki banyak haters pada tahun 2015. Ia bahkan masuk dalam deretan artis Indonesia yang memiliki banyak haters bersama Mulan Jameela, Aurel Hermansyah dan Ayu Ting Ting. Di media sosial, akun-akun haters Bella Shofie seolah menjamur kala itu.

Sejak saat itu, Bella mencoba untuk mengurangi aktivitasnya di media sosial. Artis cantik ini juga jarang muncul di layar kaca bahkan ketika dirinya diterpa isu menjadi simpanan pengusaha kaya. Bella tetap diam dan tak menggubris isu tersebut dan memilih untuk fokus dengan sekolah fashionnya.

Bella pun perlahan muncul kembali ke media sosial dengan keluarga kecilnya bersama Daniel Rigan. Ia lebih banyak membagikan momen-momennya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari bayi imut bernama Danillo Prince Rigan. Aktris kelahiran 1992 itu juga sudah memiliki brand fashion sendiri saat ini.


Bella Shofie Dianggap Sudah Berubah, Makin Dicintai Meski Dulunya Banyak Haters

Source: Instagram

Bella juga sudah kembali ke layar kaca baru-baru ini. Ia sempat menjadi bintang tamu acara "Rumpi" milik Feni Rose belum lama ini. Dalam tayangan tersebut ia membahas perihal drama pertengkarannya dengan Adjie Pangestu dan juga soal akun haters yang diduga dibuat oleh Tata Liem.

Cuplikan Bella mengisi acara "Rumpi" tersebut menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip, salah satunya @makrumpita, Minggu (21/4). Banyak netter yang menganggap bahwa Bella sudah berubah ke arah yang lebih baik. Tak sedikit juga yang mengaku mengagumi sosok Bella yang sekarang lebih menonjolkan karya dibanding sensasi di media sosial ataupun layar kaca.

"Tpi skarang gw lbih suka dia dbanding rey utami, belsof skrg mnunjukan klw dya punya karya," kata netter. "Suka DIRIMU Yang Sekarang," seru yang lain. "Lebih suka belsof yg skrg,, Berubah banget," puji lainnya. "Yg penting skrng muncul dgn karya.. semua pnya masa lalu yess," tutur netter lain.

Di sisi lain, netter memuji cara Bella yang perlahan mundur saat sedang hangat-hangatnya dibahas di media sosial. "Gua demen dulu pas panas panas nya di sosmed dia mindur teratur trus orng lupa sma dia,, slanjunya dia pnya kluarga dan pnya karya. Mungkin ertong yg sllu ngomng di sosmed netizen kepo, sotoy, mahabener, bisa contoh belsof,, dia dlu masuk top 3 orng pling di benci disosmed," tulis netter dengan akun @rosexxxry36xx.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru